IKLAN YARA

Jual Mercy, Saiful Jamil sewa Sembilan Pengacara..?

oleh -134.489 views
UPDATE CORONA

Jakarta

Tak tanggung-tanggung, untuk menyewa sembilan pengacara. Artis Dangdut Saiful Jamil yang terduka dalam kasus pelecehan seksual pada anak di bawah umur, kabar tersiar telah menjual mobil mewahnya berjenis Mercy Hitam dengan plat nomor B 5 PUL. Kakak Saipul Jamil, Samsul, sempat mengatakan mobil tersebut ditarik pihak leasing.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Saipul Jamil selalu membantah dan mengatakan bahwa mobil tersebut masih ada. Namun memang tak terparkir di kediaman Saipul Jamil, di kawasan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BACA JUGA :   Ma’ruf Amin, Apresiasi Kebun Wisata dan Ketahanan Pangan

Karena tak jelas keberadaannya, sempat tersiar pula kabar mobil tersebut dijual untuk menyewa kuasa hukum. Pedangdut 35 tahun itu memang menyewa sembilan pengacara saat dirinya dijemput penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara karena dugaan pelecehan seksual terhadap DS, pelajar 17 tahun.

BACA JUGA :   Puan Harap Pansel KPU dan Bawaslu Kirim Calon Terbaik ke DPR

Lagi-lagi, kabar tersebut dibantah oleh Kasman Sangaji, tim kuasa hukum Saipul Jamil.

“Sampai saat ini saya belum dengar dijual, kan teman banyak yang ke sana (rumah Saipul Jamil), kalau (mobil) di rumah akan sempit,” kata Kasman Sangaji usai mendampingi Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016).

BACA JUGA :   Kajari Bireuen Pimpin Sertijab Kepala Seksi dan Seksi Intelijen

“Mobil itu masih ada, tapi memang tidak di rumah. Kami tidak mendengar mobil itu dijual,” jelas Kasman Sangaji.(lpt.6)