IKLAN YARA

Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Siap Jual Mobil Mewahnya

oleh -120.489 views
UPDATE CORONA

Jakarta Ahmad Dhani siap bersaing melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menjadi gubernur DKI Jakarta. Demi memuluskan niatnya sebagai orang nomor satu Jakarta, Dhani akan menjual mobil mewahnya.

“Ada uang juga untuk bikin survei dan sosialisasi. Kalau ditanya persiapan ya saya siap-siap jual barang dan jual mobil,” ujar Ahmad Dhani, saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

BACA JUGA :   Ganjil Genap Normal Kembali, Polisi Siapkan Personil di Tiga Kawasan

Namun, Ahmad Dhani belum memutuskan berapa jumlah mobil mewah miliknya yang akan ia jual. Yang pasti, suami Mulan Jameela ini hanya akan menjual mobil pribadinya dan bukan mobil anak-anaknya.

BACA JUGA :   Muhammadiyah & NU Bersatu Sebarkan Islam Moderat di Bumi Madura

“Mobil saya, bukan mobilnya Al. Kalau mobilnya Al dia protes nanti,” sambung ayah dari Al, El,┬áDul┬ádan Safeea ini.

Selain merogoh koceknya dari kantongnya sendiri, Dhani juga mengaku ada beberapa pengusaha yang siap mendukungnya. “Sampai sekarang ini ada beberapa pengusaha pribumi yang mendukung,” kata Dhani.

BACA JUGA :   Bupati Kuansing Andi Putra Ikut Terjaring OTT KPK

Ahmad Dhani mengaku siap maju menjadi bakal calon (balon) wakil gubernur DKI Jakarta dengan dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dhani seperti akan maju bersama Yusril Ihza Mahendra dari Partai Bulan Bintang (PBB).(Lpt.6)