IKLAN YARA

Eldin Intruksikan ASN Muslim Sholat Subuh Berjemah

oleh -116.489 views
UPDATE CORONA

 

Medan | mediarealitas

Walikota Medan Drs.H.Dzulmi Eldin mengeluarkan Intruksi kepada Apratur Sipil Negara (ASN) khusunya di lingkungan Pemerintahan Kota Medan yang beragama Islam untuk melakukan Sholat Subuh Berjemah di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Intruksi ini dituangkan dalam surat Intruksi Walikota Medan dengan No. 451.339/INTRUKSI/2016 Tentang Pelaksanaan Ibadah Sholat Subuh Berjemaah tertanggal 29 Februari 2016. Dalam surat tersebut walikota menyatakan, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT (Hablumminallah) dan untuk membina hubungan antara manusia dengan manusia (Hablimminannas) di lingkungan tempat tinggal masing-masing, serta meningkatkan produktifitas dan semangat kerja sehari-hari.

BACA JUGA :   Yasonna Serahkan Sembilan Kekayaan Intelektual ke Korpolairud Polri

Walikota juga memandang, salah satu sarana efektif untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, membina hubungan anatara manusia dengan manusia, serta meningkatkan produktifitas dan semangat kerja yang dimaksud pada huruf a adalah, dengan melaksanakan Sholat Subuh berjemaah.

BACA JUGA :   PCI Sahkan Akta Notari dan Siapkan Verifikasi Administrasi

Dalam surat tersebut menegaskan, Intruksi berlaku sejak tanggal ditetapkan atau sejak tanggal surat diteken Walikota Medan Dzulmi Eldin.(LR)

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Minta Jajarannya Tingkatkan Persentase Capaian Vaksin