57819 KALI DIBACA

Walikota Medan Lepas Offroad Expidition

Walikota Medan Lepas Offroad Expidition
example banner

Medan  | mediarealitas

            Kegiatan offroad ini merupakan salah satu bentuk olahraga positif yang mempunyai tantangan menarik di sepanjang perjalanan, selain sebagai langkah untuk menggalang kebersamaan dan persaudaraan diantara insan otomatif khususnya off road, kegiatan ini juga bertujuan posisitif dalam menyalurkan bakat dan hobi sekaligus mengenal alam.

            Hal ini dikatakan Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin S MSi saat melepas peserta offroad extrim 4×4 Adventure expidition, Sabtu (20/2) di Lapangan Cadika Pramuka Medan Johor, hadir Presiden Puja Kesuma H Suratman, Mewakili Ketua Extrim Indonesia, Jul Matondang, Ketua Extrim Medan, Maruli Hutagalung, Ketua Panitia Offroad Extrim 4×4 adevnture expidition  Fahmi dan para peserta offroad lainnya.

            Dikatakannya, pemerintah Kota Medan mendukung kegiatan dibidang olahraga dalam hal ini olahragha yang bergerak dibidang otomotif seperti offroad, bentuk dukungan yang diberikan menjadikan beberapa ruang terbuka hijau atau lapangan sebagai arena penyelenggaraan offroad, salah satunya adalah lapnagan Cadeka Pramuka, dan pemerintah Kota Medamn tereus akan memberikan perhatian terhadap hal ini.

            Dzulimi Eldin berharap kegiatabn ofroad ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga kepada peserta , juga kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya sehinga dapat membrikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri baik bagi para peserta offroad maupun kepada seluruh lapisan masyarakat, semoga kegiatan ini menjadi kegiatan bergengsi, dan kedepannya Kota Medan dimungkinkan akan menjadi tuan rumah ofroad ditingkat internasional.

            “ Kegiatan ini suatu bentuk positif guna menjalin kebersamaan dan persahabatan, saya bernarap para peserta olahraga dibidang otomotif khususnya offroad menjaga disiplin berlalulintas sekaligus  menjadi teladan bagi pengendara lainnya untuk tertib berlalulintas di jalan, “ harap Eldfin.

            Ketua extrim Kota Medan Maruli Hutagalung mengatakan kegiatan ini dalam rangka menggalakkann objek pariwisata sekaligus pelantikan  pengurus Indonesia Offroad Federation Sumu priode 2016-2020, peserta offroad untuk mobil sebanayk 66 peserta, sedangkan untuk trail sebanyak 83 kenderaan, untuk Trail peserta dari Kota Medan sedangkan untuk offroad mobil selain dari Kota Medan juga dari sejumlah daerah lainnya.

            Adapun jaluir yang ditempuih adalah finish dari Lapngan Cadika, masuk Jalan Jamin Ginting menuju Sibolangit dan malamnya kembali ke Lapangan Cadika menggelar acara pelantikan. “   Kegiatan  offroad ini berlangsung satu hari penuh ditandaio dengan pemaberian hadiah dengan lukcy draw kepada opera peserta, “ ujar Maruli. (LR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS