69519 KALI DIBACA

Prediksi Inter Milan vs Carpi

Prediksi Inter Milan vs Carpi
example banner

Peringkat tiga Inter Milan akan menjamu peringkat 18 Carpi di giornata 21 Serie A 2015/16, Minggu (24/1). Spirit Il Biscione alias sang ular raksasa sedang bergelora. Mereka harus memaksimalkannya menjadi kemenangan.

Inter baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Coppa Italia. Pasukan Roberto Mancini lolos usai menang 2-0 atas Napoli, yang memimpin klasemen Serie A, dan mereka melakukannya di San Paolo melalui gol-gol Stevan Jovetic serta Adem Ljajic.

Kemenangan itu adalah pendongkrak moral bagi Mauro Icardi dan kawan-kawan, yang tak pernah menang dalam dua laga terakhirnya di Serie A (0-1 vs Sassuolo, 1-1 vs Atalanta). Inter (40 poin) tak boleh menyia-nyiakannya jika tak mau semakin tertinggal dari Napoli (44) dan juara bertahan Juventus (42).

Melawan Carpi, tim promosi yang saat ini berjuang menghindari degradasi, Inter seharusnya bisa menang. Namun, Inter tak boleh lengah. Pasalnya, anak-anak asuh Fabrizio Castori sedang berada dalam form bagus usai mengalahkan Sampdoria 2-1 di laga terakhir mereka. Sebelumnya, Carpi bahkan sempat pula merepotkan Juventus (kalah 2-3) dan menahan imbang Lazio (0-0).

Setelah melawan Carpi, Inter akan menjamu Juventus di leg pertama semifinal Coppa, lalu bentrok dengan sang rival sekota AC Milan di Serie A pekan depan. Inter wajib menang di laga kontra Carpi ini demi membangun fondasi moral yang ideal menuju dua grande partita yang menunggu di depan mata.

Data dan Fakta
Dari 9 laga tandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini, Carpi menelan 6 kekalahan (M1 S2).
Dari 9 laga tandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini, Carpi kebobolan 22 gol dan hanya mencetak 8.
Carpi baru mengumpulkan 17 poin di Serie A musim ini, tapi 7 di antaranya mereka dapatkan dalam 3 laga terakhir (M2 S1).
Inter cuma mengumpulkan 4 poin dari 4 laga terakhirnya di Serie A (M1 S1 K2).
Inter selalu kalah dalam 2 laga kandang terakhirnya di Serie A (1-2 vs Lazio, 0-1 vs Sassuolo).
Inter belum pernah menelan 3 kekalahan kandang beruntun di Serie A sejak April 2013.
Dalam 5 laga terakhirnya di Serie A, Inter tak pernah membukukan shots on target lebih banyak dari lawan-lawannya.
Dalam 3 dari 4 laga tandang terakhirnya di Serie A, Carpi selalu gagal mencetak gol.
Di Serie A 2015/16 sejauh ini, Inter adalah tim yang paling sedikit kebobolan babak pertama (6), sedangkan Carpi sudah kebobolan 20 gol babak pertama.
Ini akan menjadi laga ke-200 Roberto Mancini dengan Inter di Serie A (sejauh ini 118 kemenangan).
Gol Mauro Icardi berikutnya akan menjadi golnya yang ke-50 di Serie A.
Dalam 10 laga terakhirnya di Serie A, Samir Handanovic menetralisir 48 dari 53 tembakan yang dihadapinya, kebobolan hanya 6 gol (1 gol bunuh diri).

Prediksi pemain
Inter Milan (4-3-3-): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Brozovic, Medel, Kondogbia; Perisic, Icardi, Ljajic.
Pemain absen: –
Carpi (4-4-1-1): Belec; Letizia, Romagnoli, Suagher, Zaccardo; Gaudio, Bianco, Crimi, Pasciuti; Lollo; Mbakogu.
Pemain absen:

Matteo Fedele (cedera)
Igor Bubnjic (cedera)
Isaac Cofie (skorsing)
Riccardo Gagliolo (skorsing).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS