IKLAN YARA

Prediksi Udinese vs Inter Milan 13 Desember 2015

oleh -123.489 views
UPDATE CORONA

interInter Milan memiliki momen bagus untuk bisa melesat sendirian di papan klasemen Serie A musim ini. Pada pekan ke-16 ini, Inter akan bertandang ke markas Udinese, tim yang saat ini berada pada posisi ke-13 di klasemen sementara.

Kans Inter untuk bisa melesat meninggalkan lawannya terbuka lebar. Empat tim yang saat ini berada di bawah mereka di klasemen akan saling bentrok. Fiorentina yang saat ini berada pada posisi ke-2 akan melawat ke markas tim peringkat ke-5, Juventus. Sementara itu, tim yang saat ini berada di peringkat ke-3 dan 4, Napoli dan AS Roma, akan saling bunuh di San Paoulo pada senin (14/12) dini hari WIB.

Kondisi tersebut tentu akan menguntungkan Inter Milan. Dengan asumsi bahwa diantara empat klub tersebut pasti ada yang gagal meraih poin penuh, maka Inter bisa memanfaatkan momen untuk melesat dan memperlebar jarak poin mereka di papak klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Fenerbahce - Liga Turki 17 Oktober 2021

Syaratnya? Adem Ljajic dan Stevan Jovetic harus lebih tajam di depan, sementara Felipe Mello dan Gary Medel bermain solid di tengah, demikian pula dengan duet Murillo dan Miranda yang harus semakin kokoh melindungi gawang Handanovic dari serbuan lawan. Jika sudah demikian, tiga poin akan menjadi milik skuad racikan Roberto Mancini.

Inter tidak boleh lengah pada kekuatan Udinese di pertandingan ini. Kendati jarak klasemen cukup jauh, publik Stadion Friuli tetap menyimpan petaka bagi Nerazzurri. Mereka memiliki penyerang tajam pada diri Cyril Thereau.

Penyerang Prancis berusia 32 tahun tersebut saat ini sudah mencetak 5 gol di Serie A. Terbanyak di antara rekan-rekanya yang lain. Jika lengah menjaga Thereau, bukan tidak mungkin jala gawang Handanovic akan bergetar.

Inter sendiri bisa kembali berharap pada sosok Adem Ljajic untuk mendulang gol. Eks winger AS Roma ini sedang berada dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Ia sukses mencetak dua gol beruntun pada pertandingan terakhir bersama Inter. Salah satu golnya tentu saja saat memastikan kemenangan Inter atas Genoa pada pekan lalu (06/12).

DATA DAN FAKTA
+Pertahanan Inter Milan sangat solid pada musim ini, mereka bahkan hanya kebobolan satu gol dari enam pertandingan terakhirnya di Serie A.
+Sementara itu, Udinese juga tidak kalah cemerlang. Tercatat pada musim ini mereka sudah mencatat tiga laga tanpa kebobolan saat berlaga di kandang mereka, Stadion Friuli.
+Udinese hanya sekali meraih hasil imbang dari 14 pertandingan mereka di Serie A pada musim ini. Rinciannya, lima kemenangan dan delapan laga menelan kekalahan.
+Rekor Udinese saat menjamu Inter di kandang kurang begitu impresif. Mereka hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir di Serie A. Empat kali seri dan enam kali kalah adalah rinciannya.
+Inter memiliki catatan rekor empat laga tak terkalahkan saat bermain di Friuli pada empat laga terakhir. Samir Handanovic dan kolega sukses memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang.
+Inter memiliki catatan tandang yang unik pada musim ini. Mereka sukses memetik kemenangan dengan skor identik, 1-0 pada enam laga tandang mereka di Serie A pada musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Levante vs Getafe, Liga Spanyol 16 Oktober 2021

Susunan Pemain:
Udinese: O. Karnezis; Danilo, Heurtaux, Edenilson; Piris, F Lodi, Iturra, Agyemang Badu, Bruno Fernandes; Di Natale, Thereau.

Inter Milan: Handanovic; A Telles, Jeison Murillo, Joao Miranda, D. D’Ambrosio; Felipe Melo, Gary Medel, Fredy Guarin; Rodrigo Palacio, Stefan Jovetic, Adem Ljajic.