IKLAN YARA

Prediksi PS TNI vs Mitra Kukar: Penentuan Nasib Kedua Tim

oleh -128.489 views
UPDATE CORONA

Jadwal-PS-TNI-vs-Mitra-KukarJadwal PS TNI vs Mitra kukar akan menjadi laga penentuan bagi nasib kedua tim untuk dapat melaju atau tidaknya kebabak semifinal Piala Jendral Sudirman 2015 ini. Laga PS TNI vs Mitra Kukar ini sendiri akan dihelat pada Minggu (20/12) sore, pukul 15:00 wib dan akan ditayangkan secara live di NetTV dari Stadion Manahan, Solo. Prediksi PS TNI vs Mitra Kukar nanti dipastikan akan berjalan lumayan ketat, pasalnya keduanya sama-sama mengincar hasil positif guna bisa mengantarkan mereka untuk dapat lolos ketahap berikutnya.

Bagi PS TNI sendiri, duel kontra Mitra Kukar yang merupakan laga ketiganya di babak delapan besar ini terbilang tengah dalam kondisi yang kurang begitu diuntungkan, hal tersebut tak lepas dari hasil kurang baik didua laga sebelumnya. Setelah skuad asuhan Suharto AD ini harus menderita kekalahan pada dua duel sebelumnya kontra Semen Padang (2-1) dan takluk 0-1 dari Persija Jakarta. Hasil tersebut, tentunya membuat perjalanan Manahati Lestusen dkk ini sedikit tersendat, dimana untuk bisa lolos-pun terbilang sangat berat lantaran masih harus bergantung pada laga lainnya.
Sebagai mana kita ketahui, persaingan di babak delapan besar di Grup D ini terbilang cukup ketat setelah Semen Padang dipastikan berhasil meraih satu tiket untuk bisa melaju kebabak semifinal. Sehingga, membuat persaingan dalam perebutan satu jatah tiket tersisa menjadi semakin sengit. Karena ketiga tim di Grup D ini terbilang masih sama-sama mempunyai peluang untuk lolos, dan itu bergantung pada hasil dilaga pamungkasnya nanti.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Koln, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Sedangkan untuk kubu Mitra Kukar sendiri, nampaknya memiliki sedikit keuntungan jika dibanding kubu lawannya PS TNI untuk bisa melaju ketahap selanjutnya. Hal itu tak lepas dari kemenangan 3-1 dari persija dilaga perdananya kemarin. Sehingga peluang untuk lolos terbilang sangat terbuka lebar, itupun dengan catatan jika tim yang berjuluk Naga Mekes ini sukses meraih kemenangan kontra PS TNI dilaga pamungkasnya nanti. Karena, skuad asuhan Jafri sastra ini unggul secara head to head dengan Persija, itupun dengan catatan jika Macan kemayoran sukses menaklukan Semen Padang dilaga terakhirnya nanti.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Fiorentina, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Prakiraan Susunan Pemain Utama PS TNI vs Mitra Kukar :

PS TNI (4-2-3-1) : Dhika Bayangkara (GK), Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Hardiantono, Abduh Lestaluhu, Suhandi, Legimin Raharjo (C), Wawan Febriyanto, Erwin Ramdani, Tambun Naibaho, Dimas Drajad.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Salernitana, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Mitra Kukar (4-2-3-1) : Shahar Ginanjar (GK) , Maichel Orah , Sayhrizal , Arthur Cunna , Abdul Gamal , Bayu Pradana , Rizky Pellu (C) , Septian Maulana , Rodrigo Dos Santos , Dinan Javier , Patrick Dos Santos.