IKLAN YARA

PREDIKSI PERTANDINGAN LIGA EUROPA: Fiorentina vs Belenenses

oleh -128.489 views
UPDATE CORONA

Fiorentina-vs-BelenensesDalam partai terakhir babak penyisihan grup I Liga Eropa akan akan terlihat sengit dmana kedua tim mencari kemenangan. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Artemio Franchi yang merupakan markas dari Fiorentina. Kick off pertandingan tersebut akan bergulir pada tanggal 11 desember pada pukul 03:05 WIB. Pertandingan tersebut cukup penting untuk menentukan siapa tim yang akan mendampingi FC Basel untuk lolos kebabak 32 besar. Pasalnya selain Basel yang sudah dipastikan lolos, ketiga tim dari klub ini masih mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa lolos kebabak selanjutnya. Ketiga tim tersebut adalah Fiorentina, Lech Poznan, dan juga Belenenses. Fiorentina sendiri masih menduduki posisi runner up setelah berhasil mengumpulkan 7 poin dari 5 pertandingan. Sementara Lech Poznan dan juga Belenenses sama-sama mengumpulkan 5 poin, namun Lech Poznan berhak menempati posisi ketiga karena unggul selisih gol.

Untuk bisa mengamankan satu tiket lolos yang tersisa, skuat Fiorentina harus bisa menundukkan perlawanan dari Belenenses. Skuat asuhan dari Paulo Sousa sudah mengantongi modal yang berharga jelang laga krusial tersebut. Dimana pada laga terakhir mereka berhasil mengalahkan Udinese dengan skor cukup telak, yakni 3-0 dalam lanjutan Serie A. Tentu kemenangan tersebut akan membuat para pemain lebih percaya diri dalam menghadapi pertandingan nanti. Oleh sebab itu banyak pihak yang lebih mengunggulkan Fiorentina untuk bisa meraih kemenangan.

BACA JUGA :   Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, AFC Champions 17 Oktober 2021

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, namun Belenenses juga akan bermain terbuka guna memperoleh kemenangan dan lolos kebabak selanjutnya. Namun banyak pihak yang meragukan jika Belenenses mampu menghadang laju Fiorentina dikandang mereka sendiri. Hal ini didasari oleh hasil buruk yang dialami oleh skuat asuhan Ricardo sa Pinto di empat laga terakhir. Dimana pada empat laga terakhir mereka menelan 3 kali kekalahan dan satu kali hasil seri. Meskipun demikian, sang pelatih masih menaruh optimisme tinggi kepada anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan.
Advertisements

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

“Saya masih percaya dengan kemampuan para pemain. Saya yakin jika para pemain akan tampil lebih baik dari pada sebelumnya untuk menyulitkan Fiorentina. Tentu target kami dalam pertandingan nanti adalah meraih kemenangan”, ungkap Ricardo.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

Prediksi Line Up Fiorentina vs Belenenses
Fiorentina : Sepe, Tomovic, Rodriguez, Astori, Alonso, Badelj, Valero, Ilicic, Vecino, Kalinic, Bernardeschi.
Belenenses : Ventura, Geraldes, Tonel, Brandao, Ferreira, Dias, Sturgeon, Pinto, Silva, Caeiro, Kuca.

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina
06/12/15 Fiorentina 3 – 0 Udinese
01/12/15 Sassuolo 1 – 1 Fiorentina
27/11/15 Basel 2 – 2 Fiorentina
22/11/15 Fiorentina 2 – 2 Empoli
09/11/15 Sampdoria 0 – 2 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Belenenses
05/12/15 Belenenses 0 – 3 Vitória Setúbal
01/12/15 Sporting 1 – 0 Belenenses
27/11/15 Belenenses 0 – 0 Lech Poznań
21/11/15 Portimonense 3 – 2 Belenenses
10/11/15 Belenenses 2 – 1 Tondela

Rekor Pertemuan Fiorentina vs Belenenses
02/10/15 Belenenses 0 – 4 Fiorentina