IKLAN YARA

PREDIKSI PERTANDINGAN LIGA EUROPA : Ajax Amsterdam vs Molde FK

oleh -101.489 views
UPDATE CORONA

Ajax Amsterdam vs Molde FKPekan terakhir Liga Europa akan menyuguhkan banyak partai penting dan menarik, salah satunya adalah Jadwal Ajax Amsterdam vs Molde FK di grup A. Laga yang akan digelar di Amsterdam Arena hari jumat 11 Desember pukul 01:00 WIB tersebut nampaknya akan menjadi laga penentuan bagi Ajax. Hal ini dikarenakan satu jatah tiket tersisa akan diperebutkan oleh Ajax dan juga Fenerbahce, dimana Ajax menempati peringkat ketiga dengan raihan 6 poin sedangkan Fenerbahce berada diposisi runner up dengan raihan 8 poin.

Untuk lolos Ajax harus bisa mengalahkan Molde FK yang menjadi pemuncak peringkat grup A. Selain itu, nasib Ajax juga akan ditentukan oleh pertandingan yang lainnya. Kemenangan yang didapat Ajax tidak akan berarti jika disaat yang bersamaan Fenerbahce mampu mengalahkan Celtic yang menjadi juru kunci.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Lecce, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Kemenangan terakhir Ajax di liga domestik menjadi salah satu alasan sebagai penyemangat tersendiri bagi skuat asuhan Frank de Bour untuk mengalahkan klub perwakilan Norwegia tersebut. Oleh sebab itu, untuk bisa mengalahkan tim lawan, Molde, kemungkinan besar Frank de Bour akan memasang strategi menyerang sejak menit awal pertandingan dengan menempatkan Viktor Fischer, Milik, dan juga Younes sebagai ujung tombak.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Rosenborg, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Disisi lain, Molde mendapat modal yang kurang bagus menjelang laga melawan Ajax Amsterdam nanti. Dimana anak asuh dari Ole Gunnar Solskjaer tersebut dikalahkan oleh Fenerbahce dihadapan pendukungnya sendiri. Hal tersebut adalah salah satu peristiwa yang cukup pahit yang harus ditelan olehnya. Meskipun demikian, pelatih Molde masih menaruh harapan serta optimisme yang cukup tinggi jika timnya mampu menundukkan Ajax di Amsterdam Arena.

BACA JUGA :   Prediksi 1860 Munchen vs Schalke, DFB Pokal 26 Oktober 2021

“Meskipun pada pertandingan terakhir kami kalah melawan Fenerbahce, namun kami tetap yakin bisa mengalahkan tuan rumah (Ajax). Karena kami sudah menyiapkan laga ini jauh-jauh hari dengan menerapkan strategi latihan khusus kepada para pemain” ungkap Solksjaer.

Prediksi Line Up Ajax vs Molde
Ajax : Cillessen, Tete, Veltman, Riedewald, Dijks, Van De Beek, Klaassen, Gudelj, Fisher, Milik, Younes

Molde : Horvath, Forren, toivio, Linnes, Tufan, Hussain, Hestad, Singh, Elyounoussi, Gulbrandsen, Svendsen