IKLAN YARA

Prediksi Inter Milan vs Lazio

oleh -130.489 views
UPDATE CORONA

intermilanInter Milan akan menerima kunjungan Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (21/12) dini hari dalam pertandingan pamungkas tahun 2015. Oleh karena itu, Nerazzurri bertekad menutup tahun dengan kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Laju Inter di kompetisi Serie A tak terbendung setelah berdiri kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan empat angka dari runner up Fiorentina. Usai menang tipis 1-0 atas Genoa, Inter kembali berpesta dengan menghancurkan Udinese empat gol tanpa balas akhir pekan kemarin.

Keperkasaan Inter tetap berlanjut kala berlaga dalam ajang Coppa Italia pada tengah pekan ini. Inter sukses mengalahkan Cagliari dengan skor telak 3-0 sehingga berhak melangkah ke babak selanjutnya.

Melihat konsistensi yang ditunjukkan pasukan Roberto Mancini, Inter tentunya tak mau kehilangan poin saat menjamu Lazio. Kemenangan akan semakin menginggalkan rival-rivalnya dalam perburuan Scudetto musim.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Meski kondisi tim sedang dalam tren posisif, Inter sama sekali tidak boleh meremehkan kekuatan Biancocelesti. Penampilan Lazio saat ini sedang tidak konsisten. Namun bukan berarti mereka tidak bisa memberikan kejutan.

Lazio sendiri sangat membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen. Anak buah Stefano Pioli itu sedang menghuni peringkat 12 sehingga bertekad mencuri poin saat menantang Inter.

Kemenangan 2-1 atas Udinese dalam ajang Coppa Italia tengah pekan ini jelas akan menambah kepercayaan Lucas Biglia dkk. Mereka berharap bisa meraih hasil yang sama dalam lawatannya kali ini.

Menghadapi Inter, Lazio bukannya tanpa masalah. Pioli harus kehilangan beberapa pemain terbaiknya karena cedera seperti Senad Lulic, Ricardo Kishna, Stefan De Vrij, Stefano Mauri dan Ongenyi Onazi. Sedangkan Mauricio menjalani skorsing kartu merah.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs PSIS 07 Desember 2021

Tuan rumah kehilangan Danilo D’Ambrosio yang terkena skorsing kartu merah. Davide Santon dan Nemanja Vidic dipastikan absen karena kondisinya belum bugar. Sedangkan sisanya sedang berada dalam kondisi siap tempur

DATA DAN FAKTA
Inter dan Lazio sudah bertemu 144 kali di Serie A di mana Inter menang dalam 59 pertandingan dan kalah 33 kali.
Inter tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan Lazio. Empat pertandingan dimenangkan oleh Biancocelesti.
Tiga pertandingan terakhir antara kedua tim ini menghasilkan 12 gol.
Lazio selalu mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhir melawan Inter.
Inter sudah mengumpulkan 36 poin dalam 16 pertandingan pertama untuk pertama kalinya sejak musim 2009/10.
Lazio hanya mendapatkan dua poin dalam tujuh pertandingan terakhir di liga.
Inter telah mengemas 11 clean sheet musim ini.
Inter sudah mencetak tujuh gol dalam 15 menit terakhir, hanya kurang satu dari Juventus.
Lazio mampu mencetak enam gol dari pemain pengganti, tercatat dalam rekor di Serie A musim 2015-16.
Rodrigo Palacio sudah mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan Serie A melawan Lazio, Ia bisa mencetak lebih banyak hanya melawan Parma (sembilan).
Adem Ljajic sudah mencetak empat gol melawan Lazio, catatan gol terbaiknya di Serie A.

BACA JUGA :   Prediksi LASK Linz vs Helsinki, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Perediksi pemain
Inter (4-3-3): Handanovic; Montoya, Miranda, Murillo, Telles; Brozovic, Medel, Kondogbia; Ljajic, Icardi, Perisic.
Lazio (4-3-3): Berisha; Konko, Hoedt, Gentiletti, Radu; Parolo, Biglia, Cataldi; Candreva, Djordjevic, Anderson