Prediksi Frosinone vs AC Milan

oleh -39.489 views

IDUL FITRI

milanAC Milan harus sadar bahwa tak ada kemenangan yang bisa diraih dengan mudah, kala mereka menjalani laga tandang ke markas Frosinone di Comunale Matusa (21/12).

Rossoneri tengah ada dalam kondisi moral tinggi, usai mereka menang 2-0 atas Sampdoria dan memastikan diri maju ke perempat final Coppa Italia pagi tadi. Dan di atas kertas, tim asuhan Sinisa Mihajlovic harusnya bisa dengan mudah mengatasi perlawanan Frosinone, tim yang kini tengah terpuruk di peringkat 18 klasemen sementara Serie A.

Namun demikian, bukan berarti Milan lantas bakal menggapai tiga angka dengan mudah. Hasil imbang 0-0 melawan Carpi dan Hellas Verona, serta fakta bahwa tim membutuhkan babak tambahan untuk menang atas tim Serie B, Crotone, dalam lima laga terakhir, harusnya jadi pelajaran berharga yang menunjukkan bahwa takkan pernah ada laga mudah bagi klub yang baru merayakan ulang tahun ke-116 ini.

Ditambah lagi, catatan statistik juga menunjukkan bahwa Milan hanya sanggup menang empat kali dari 19 laga tandang terakhir yang mereka mainkan – dan hanya tiga di antarnya yang berakhir dengan clean sheet.

Frosinone sendiri tak berada dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Milan. Selain masih sulit keluar dari papan bawah klasemen, mereka juga baru dihajar Palermo 4-1 pekan lalu, sekaligus melengkapi rekor tiga kekalahan tim dalam empat laga terakhir di Serie A.

Beralih kembali ke Milan, tim kota mode masih belum bisa memainkan sederet pemain kunci seperti Diego Lopez, Luca Antonelli, Jeremy Menez, dan Mario Balotelli, yang masih mengalami cedera.

Sementara dari Frosinone, mereka akan kehilangan Adriano Ruso, Samuele Longo, dan Raman Chibsah, yang masih belum pulih dari cederanya masing-masing.

DATA DAN FAKTA
– Milan dan Frosinone tak pernah bertemu di Serie A maupun Serie B
– Di enam laga terakhir mereka di liga, Frosinone kemasukan setidaknya dua gol
– Frosinone kalah di tiga dari empat laga terakhir mereka di liga
– Milan hanya menang satu kali di lima pertandingan terakhir di liga
– Di tahun 2015, Milan hanya menang empat kali dari 19 laga tandang dan hanya mencatat tiga clean sheet
– Milan memiliki jumlah poin yang sama persis dengan yang mereka kumpulkan di fase yang sama musim lalu (25)
– Frosinone sudah kemasukan 30 gol musim ini
– Bacca telah membuat 7 gol di Serie A, dari 12 tembakan ke arah gawang

prediksi pemain
Frosinone: Leali, Ajeti, Diakite, Blanchard, Pavlovic, Paganini, Gori, Sammarco, Soddimo, Ciofani, Dionisi.
AC Milan: Donnarumma, Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli, Niang, Montolivo, Bertolacci, Bonaventura, Luiz Adriano, Bacca.