IKLAN YARA

Prediksi Carpi vs Juventus

oleh -124.489 views
UPDATE CORONA

carpi-juventus_b8308eaBagai bumi dan langit layaknya bisa disematkan kepada pertarungan Carpi dan Juventus, Minggu (20/12) di Stadion Braglia. Kontrasnya kedua tim tak hanya terlihat di papan klasemen, tetapi dilihat juga dari tren di beberapa laga terakhir.

Juve berhasil menyapu bersih kemenangan pada 5 laga terakhir. Sementara Carpi hanya mencatatkan 1 kemenangan saja dengan 3 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Kondisi di papan klasemen juga menunjukkan kondisi kontras. Saat ini Bianconeri berada di posisi ke-4 tertinggal 6 poin dari Inter, sementara Carpi hanya mengoleksi 10 poin dan terdampar di peringkat ke-19.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Optimisme Juve juga semakin membumbung tinggi dengan tak ada pemain yang tergolek cedera. Dengan begitu, Allegri bakal leluasa menurunkan skuat terbaiknya demi kado manis di akhir tahun.

DATA DAN FAKTA
Juventus dalam jalur untuk bisa mencatatkan 6 kemenangan beruntun di Serie A. Sementara Carpi hanya menang sekali dalam periode yang sama dan gagal mencetak gol pada 4 laga di antaranya.
Juventus menjadi tim yang paling sedikit kebobolan dari dalam kotak penalti (6 gol) di pentas Serie A musim ini. Sementara Carpi justru menjadi tim yang paling banyak kebobolan dengan cara yang sama (27 gol).
Juve menjadi tim yang paling banyak mencetak gol di 15 menit terakhir pertandingan pada pentas Serie A musim ini (8 gol).
Carpi menjadi tim yang paling banyak kebobolan di babak pertama (17 gol).
Carpi gagal mencetak gol pada 2 laga terakhir di pentas Serie A. Sejauh ini mereka belum pernah mencatatkan tiga laga beruntun tanpa mencetak gol.
Paulo Dybala sudah mencetak 8 gol di pentas Serie A musim ini, semuanya dengan menggunakan kaki kiri. Sejauh ini Dybala menjadi pemain dengan gol kaki kiri terbanyak.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

PERKIRAAN PEMAIN
Carpi (4-4-1-1): Belec; Zaccardo, Romagnoli, Gagliolo, Letizia; Pasciuti, Cofie, Lollo, Martinho; Lasagna; Boriello.
Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba, Evra; Mandzukic, Dybala.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Roma, Serie A Italia 02 Desember 2021