IKLAN YARA

Prediksi Caen vs Paris Saint-Germain FC: Duel Tim Papan Atas

oleh -126.489 views
UPDATE CORONA

23.00-Caen-vs-Paris-SGJadwal Caen vs PSG minggu ke-19 Ligue 1 bakal menyuguhkan partai yang bertopik big match yang mempertemukan Caen vs PSG di Stade Michael d’Ornano, markas Caen. Berdasarkan jadwal, kompetisi itu bakal dihelat pada tanggal 19 Desember tepat jam 20 : 00 WIB. Duel ke-2 tim ini diperkirakan akan berjalan cukup menarik mengingat ke-2 tim sekarang ini tengah berkompetisi dipapan atas tabel peringkat sementara Ligue 1. Sekarang ini Caen ada di peringkat ke-4 dengan raihan 30 poin, sedang PSG masih tetap bercokol dipuncak peringkat dengan total 48 poin.

Dengan bermain di hadapan publiknya sendiri tentu membuat Caen bakal membidik kemenangan. Karena bila berhasil menaklukkan Les Parisiens mereka berpeluang buat menjadi runner up. Mengingat sekarang ini mereka cuma tertinggal 1 poin dari Angers yang menempati peringkat ke-2. Akan tetapi scuad tuan rumah memperoleh bekal yang kurang bagus, karena pada duel terakhirnya mereka mesti bermain seri 1-1 dengan tim papan tengah, Rennes.

Pelatih mereka, Patrice Garande menyebutkan jika laga melawan PSG adalah laga yang berat. Karena skuat asuhan Laurent Blanc tersebut dihuni oleh sejumlah pemain bintang. “Laga ini cukup berat bagi kami. Karena kami harus berhadapan dengan tim raksasa yang bertabur bintang. Banyak para pemain hebat yang bermain disana, mereka semua sangat padu dibawah asuhan Blanc. Hal inilah yang semakin membuat PSG menjadi tim kuat” ungkap Garandae.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Young Boys, Liga Champions 09 Desember 2021

Bertindak sebagai tim tamu tak membuat PSG bermain lebih santai. Karena mereka tetap mengincar poin penuh guna terus memimpin daftar peringkat Ligue 1 hingga akhir musim. Meskipun saat ini selisih poin mereka unggul jauh dari runner up, namun tim milik Nasser Al-Khalaifi tersebut terlihat masih belum puas. Menurut Blanc masih banyak target yang harus dicapai oleh PSG kedepannya.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

“Kami unggul jauh dari Angers, yakni mencapai 17 poin. Namun bukan berarti kami sudah puas, masih banyak target yang harus dicapai di tim ini. Maka dari itu setiap laga saya anggap penting bagi PSG” ungkap Blanc. Pada pertandingan nanti, PSG masih tetap mempercayakan duet Thiago Silva dan David Luiz memimpin lini pertahanan. Untuk sektor depan sendiri, Blanc akan memasang Cavani sendirian sebagai target man.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Prakiraan Susunan Pemain Utama Caen vs PSG :
Caen : Vercoutre, Yahia, Da Silva, Imorou, Appiah, Bessat, Féret, Delaplace, Delort, Nangis, Adéoti.
Pelatih : P. Garande

Paris Saint-Germain : Trapp, Maxwell, Thiago Silva, David Luiz, Aurier, Matuidi, Pastore, Lucas Moura, Stambouli, Verratti, Cavani.
Pelatih : L. Blanc