example banner
60219 KALI DIBACA

Menang 70 Persen di Pilkada Medan. Ini Kata Eldin…

Menang 70 Persen di Pilkada Medan. Ini Kata Eldin…
example banner

Calon Wali Kota Medan nomor urut 1 Dzulmi Eldin mengaku lega dan bersyukur berhasil meraih 70 persen suara di Pilkada Medan. “Saya yakin mampu meraihnya, saya plong dan bersyukur,” ujarnya, Rabu (9/12/2015).

Dia juga berterimakasih kepada warga Kota Medan dan semua pihak terkait karena proses pencoblosan berlangsung lancar, aman dan kondusif. Meski begitu semua pihak harus menunggu perhitungan resmi KPU Medan.

Eldin datang ke TPS 36 dekat rumahnya, Komplek Citra Wisata, Medan Johor. Ia didampingi oleh Istrinya Hj Rita Maharani dan dua orang anaknya yang juga ikut mencoblos, T Edriansyah Rendy dan T Via Karina Nabila. “Insya Allah berbagai program yang saya dan Pak Akhyar kemukakan bisa diterima masyarakat,” ungkapnya.

Sebelum berangkat mencoblos, Eldin terlebih dahulu meminta ijin dan doa restu dari Ibu mertuanya, Hj Chairani Mozasa, yang sedang terbaring sakit. Suasana haru seketika muncul saat Eldin mencium tangan mertuanya sembari memohon doa agar diberi kesuksesan di Pilkada. “Mak..Eldin mau ke TPS. Mohon doa ya,” katanya.

Sementara itu Ketua Tim Sukses pasangan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution (BENAR), Syaf Lubis mengatakan, saksi mereka sudah diturunkan untuk mengawal perolehan suara di Pilkada Medan 2015.

Bersama dengan partai pengusung lainnya, mereka memastikan tidak ada satupun data yang dapat dimanipulasi oleh pihak tertentu yang ingin bermain curang. “Kami memastikan tidak boleh ada kecurangan. Siapapun yang menang harus menang secara terhormat,” katanya. (msc/rel)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS