IKLAN YARA

Taksi di London Ikut Promosikan Tempat Wisata Indonesia

oleh -128.489 views
UPDATE CORONA

London | mediarealitas

Sebanyak 190 taksi yang ada di kota London telah dihias dengan foto-foto tempat wisata yang ada di Indonesia yang bertemakan Wonderfull Indonesia. Mulai dari Bali, Bunaken hingga Raja Ampat semua ada.

Branding melalui taksi ini dilakukan untuk mendukung partisipasi Indonesia dalam World Travel Market (WTM) London 2015. Tidak hanya itu, Indonesia rencananya akan tampil di booth seluas 299 meter persegi.

BACA JUGA :   Yasonna Serahkan Sembilan Kekayaan Intelektual ke Korpolairud Polri

Booth tersebut nantinya akan memiliki desain sebuah Kapal Phinisi. Desain tersebut dimaksudkan untuk mendukung impian Jokowi untuk membuat Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.

Indonesia sepertinya sangat serius mengembangkan sektor wisata. Tidak tanggung-tanggung, Kementerian Pariwisata bahkan menargetkan 10 juta wisatawan mancanegara sampai akhir 2015.

BACA JUGA :   PCI Sahkan Akta Notari dan Siapkan Verifikasi Administrasi

Demi mewujudkan hal tersebut, Menteri Pariwisata, Arief Yahya melakukan promosinya hingga ke Inggris. Tidak tanggung-tanggung, sebuah cara unik ditempuh untuk semakin memperkenalkan Indonesia.

Sementara itu, selain Inggris Kemenpar juga melakukan promosi ke negara-negara di belahan dunia lain dengan anggaran sebanyak Rp 1 triliun. Sebanyak 50 persen untuk promosi di kawasan Asia, 30 persen untuk kawasan Asia Pasifik dan 20 persen lainnya untuk berpromosi di Eropa. (wk)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00090566.html#ixzz3qv6wgc5M