Chelsea Tak Bisa Beralasan Lagi

oleh -5.201 views

IDUL FITRI

LONDON – Chelsea masih belum bisa bangkit dari keterpurukan musim ini, menyusul kekalahan telak yang baru saja dialami dari Liverpool, Sabtu 31 Oktober 2015 malam WIB. Atas kekalahan tersebut, The Blues pun dinilai sudah tak bisa beralasan lagi.

Hal tersebut disampaikan oleh legenda Liverpool, Steve McManaman. Menurut McManaman, The Reds menampilkan performa yang menunjukkan mereka layak menjadi satu-satunya pemenang pada laga di Stamford Bridge itu.

UPDATE CORONA

“Chelsea sudah tidak bisa beralasan lagi. Benteke berbahaya dan kuat, tapi dia bukan satu-satunya,” kata McManaman, seperti diberitakan Sportsmole, Minggu (1/11/2015).

“Hanya ada satu tim yang pantas menjadi pemenang pada laga hari ini, dan itu adalah Liverpool yang datang bertandang. Itu suatu performa yang luar biasa,” sambung pria 43 tahun itu.

McManaman sadar kubu The Blues akan mempermasalahkan tidak adanya kartu kuning kedua yang seharusnya diterima gelandang Liverpool, Lucas Leiva. Meski mengakui Lucas bisa saja diusir dari lapangan, tapi ia merasa hal tersebut tidak akan mengubah hasil akhir pertandingan.

“OK, mereka (Chelsea) bisa saja mengeluh Lucas yang mungkin seharusnya diusir (dari lapangan), tapi mereka tidak tampil baik dan benar-benar kalah segalanya,” papar mantan pemain Real Madrid itu.(Oke)

IDUL FITRI

IDUL FITRI

IDUL FITRI

IDUL FITRI