51319 KALI DIBACA

74 Atlit Medan Ikuti Porwil di Bangka Belitung

74 Atlit Medan Ikuti Porwil di Bangka Belitung
example banner

Medan | mediarealitas

Sebanyak 74 Atlit Kota dilepas Pj.Walikota Medan Drs.Randiman Tarigan MAP yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Ir. Saiful Bahri untuk mengikuti Pekan Olah Raga Wilayah (Porwil) II tahun 2015 di Provinsi  bangka Belitung, Minggu (8/10) di depan Kantor Walikota

Pada acara pelepasan tersebut turut hadir Plt Ketua Umum Koni Medan Drs Eddy H Sibarani, Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung SH, Kadispora Medan Drs Abdul Azis, para atlit dan pelatih.

Sekda Medan Ir Syaiful Bahri dalam arahannya mengatakan, pemerintah Kota Medan merasa bangga atas prestasi para atlit yang telah di raih selama ini, kebanggaan ini jangan menjadi beban, melainkan menjadi semangat juang untuk mengharumkan nama  Kota Medan agar lebih berkibar lagi dan prestasi ini jangan menjadikan terlena tetapi menjadi mawas diri dan tidak berhenti berlatih, rendah diri karena sesungguhnya pemenang adalah orang yang mampu mengendalikan diri.

            “ Atas nama pemerintah Kota medan saya mengucapakan selamat atas terpilihnya saudara mengharumkan nama Kota Medan dan selamat berjuang membela nama baik Sumatera Utara khususnya Kota Medan, “ ujara Syaiful.

            Syaiful berpesan kepada para  pelatih serta offisial dan pendamping agar melayani par atlet baik dari segi penyediaan makanan dan keperluan lainnya, sehingga para atlit nantinya hanya berfokus pada pertandingan dan prestasinya, dan kepada para atlet agar menjaga stamina dan kondisi tubuh dengan selalau mengkonsumsi makanan bergizi dan cukup waktu tidur.

            Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung SH mengungkapkan rasa bangga terhadap para atli yang telah membangun budaya disiplin, bila disiplin ini sudah menjadi budaya semua akan dapat dicapai. Disiplin, sportifitas dan semangat adalah faktor utama didalam pertandingan semoga para atlet nantinya pulang ke Kota Medan membawakan sutau kebanggaan kepada masyarakat.

            Plt Ketua umum Koni Medan Drs Eddy H Sibarani melaporkan, Porwil II ini berlangsung dari 12 sampai 22 November 2015 di Provinsi Bangka Belitung, atlet yang diberangkatkan sebanyak 74 orang atlit 22 pelatih mengikuti 10 cabang olaraga ini akan bergabung dengan atlet dari Provinsi lainnya.  Untuk Prapon ke 19 tahun 2019 akan berlangsung di Jawa Barat, akan mempersiapkan sebanyak 214 atlet, 51 pelatih dengan 28 cabang olahraga.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS