60819 KALI DIBACA

50 Siswa/Siswi SMA Sederajat Menerima Bea Siswa

50  Siswa/Siswi SMA Sederajat Menerima Bea Siswa

Medan | mediarealitas

Pj Walikota Medan Drs Randiman Tarigan memberikan apresiasinya kepaada Putra Sampourna Foundation yang dinilai telah banyak memberikan kontribusinya dibidang pendidikan seperti pelatihan kepada guru dan kepala sekolah serta menyalurkan beasiswa, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Medan mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya serta dedikasi serta partisipasi yang cukup tinggi terhadap kemajuan pembangunan dunia pendidikan di Indoensia khsusunya Kota Medan.

            Hal ini dikatakannya saat acara serah trima beasiswa pendidikan kepada 50 orang siswa/siswi SMA sederajat  yang berprestasi dari kalangan keluaraga tidak mampu se Kota Medan, Selasa (27/10) di Hotel Saka Medan, hadir Manajemen PT HM Sampourna TBK Hanendro Hastungkoro, Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Drs Marasutan Siregar, dan sejumlah Kepala Sekolah SMA di Kota Medan.

            Dikatakannya, pendidikan merupakan pilar utama dari pada kemajuan sebuah bangsa, karena melalaui pendidikan dapat meningkatkan kompetitif bangsa, untuk itu pembangunan pendidikan haruslah diselenggarakan secara partisipasif, karena hal tersebut menjadi tanggung jawab semua baik pemerintah, swasta dan masyarakat.

            “ Dalam catatan saya, Putra Sampourna Foundation merupakan institusi bisnis sosial pertama di Indonesia yang cukup konsisten terhadap kemajuan dan perkembangan dunia pendidikan,, “ ujar Randiman.

            Randiman meminta kepada para siswa dan siswi yang menerima beasiswa agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dan meminta agar bantuan ini menjadi motivasi agar be;lajar dengan sungguh-sungguh untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya, karena tidak semua siswa yang mendapatkan kesemapatn seperti ini, dan berhjarap agar belajar terus demi masa depan yang lebih baik.

            Pimpinan Putra Sampurna Foundation Nyonya Albartina Dwita mengatakan, pemberian beasiswa ini merupakan salah satu program guna memajukan pendidikan, ini merupakan kepedulian dari PT Sampuorna Fuondation TBk didalam meningkatkan mutu pendidikan dan meningkatkan kecerdasan anak bangsa. Beasiswa ini diberikan kepada 50 orang siswa/siswi SMA sederajat se Kota Medan yang dari keluarga tidak mampu masing-masing menerima Rp 2,5 juta untuk satu tahun pendidikan.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS