45819 KALI DIBACA

Plh Walikota Medan Terima Kunjungan Pimpinan Cabang BJB

Plh Walikota Medan Terima Kunjungan  Pimpinan Cabang BJB
example banner

Medan | mediarealitas

            Plh Walikota Medan Ir H Syaiful Bahri MM didampingi Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Medan Ir Sulhan menerima kunjungan Pimpinan Cabang beserta staf Bank Jawa barat (BJB), Rabu (16/9) di ruang kerja Plh Walikota Medan, kunjungan ini merupakan kunjungan silturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pimpinan yang baru.

            Pimpinan Cabang BJB Feddy Febriansyah beserta sejumlah staf menjelaskan kunnjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sehubungan  baru menjabat Pimpinan Cabang yang ada di Kota medan karena BJB ini hadir di Kota Medan relatif baru yakni kurang lebih satu tahun.

            “ Saya baru berada di kota Medan sekitar satu bulan ini, dan baru menjabat pimpinan cabang, semoga kehadiran kami disini diterima dengan baik dan dapat berkontribusi memverikan pelayanan yang terbaik ke pada masyarakat dibidang keungan, “ ujar Feddy.

            Menurutnya, kehadiran BJB di Kota Medan ini baru setahun namun telah memiliki nasabah dan BJB sampai saat ini telah menyalurkan kredit kepada masyarakat Kota Medan sebesar Rp 270 M dan kepada PNS sebasar Rp 100 M, BJB kan terus berupaya membrikan pelayanan tebaiknya dan terus berkontribusi dengan pemerintah Kota Medan.

            “ Kami berharap BJB ikut berperan dan melakukan kerja sama dengan  pemerintah Kota Medan  didalam pembayaran  pajak ataupun dalam keungan lainnya, “ harap Feddy.

            Plh Walikota Medan Ir Syaiful Bahri MM dalam kesempatan itu meyambut baik kehadiran BJB, dengan kehadirannya melakukan operasinya tentunya akan memberikan kontribusi kepada pemerintah Kota Medan dan berharap agar BJB dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sumatera Utara khsusunya Kota Medan.

            “ Saya menyambut baik kehadiran BJB ini dengan kehadiran BJB ini nantinya  memprbayak pelayayan keungan kepada masyarakat, dan mempermudah masyarakat untuk pengiriman uang khususunya ke daerah Jawa Barat, “ ujar Syaiful.(LR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS