53919 KALI DIBACA

HUT Perhubungan Nasional 2015 Dishub Kota Medan Gelar Kegiatan Olahraga

HUT Perhubungan Nasional 2015  Dishub Kota Medan Gelar Kegiatan Olahraga
example banner

Medan | mediarealitas

Kota Medan sebagai salah satu kota Metropolitan yang terus berkembang secara dinamis tidak terlepas dari permasalahan-permasalahan kota besar lainnya anatara lain permasalahan transportasi, penurunan kinerja lalu lintas dan angkutan jalan yang harus disikapi sebagai salah satu parametr pelayanan jasa perhubungan bagi masyarakat Kota Medan, oleh karenanya dengan kerja keras dan kerja sama yang sinergis baik internal Dinas Perhubungan maupun dengan steakholder terkait berdasarkan ketetntuan dan peraturan yang berlaku diharapkan dapat  meminimalisir permasalahan transportasi yang terjadi di Kota Medan.

Hal ini dikatyakan Plh Walikota Medan Ir Syaiful Bahri MM saat menghadiri acara Kegiatan olahraga dalam rangka memperingati hari jadi Perhubungan Nasional 2015, Minggu (27/9 di Kantor Pemngujian Kenderaan Bermotor Medan Amplas, hadir Polresta Medan diwakili AKP Rambe, unsir Organda Kota Medan, dan Camat Medan Amplas Zul Fachri Ahmadi.

            Dikatakannya, melalaui pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan kebersamaan dan silaturahmi segenap keluarga bedsar perhubungan Kota medan dapat terjalin dengan baik sehingga pelayanan publik dapat terlayani secara prima dan juga tentunya kinerja Dinas Perhubungan Kota medan dapat terus meningkat, dan pemerointah Kota Medan memberikan apresiaisi dan mengucapkan selamat hari jadi Perhubungan nasional.

            Plh Walikota Medan berharap kepada seluruh personil Dinas Perhubungan Kota Medan atas solidaritas, kebersamaan dan profesionalismenya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, baik dan buruk kinerja personil Dinas Perhubungan merupakan wajah Kota Medan, kedepan pemerintgah Kota medan tersu berupaya memperbaiki kesejahteraan seluruh personuil Pemko Medan melalaui mekanisme, funisment dan reward yang tepat, efektif dan efesien.

            “ Perlu kebersamaan dalam pelaksanan tugas, jangan diterfiaki oleh Kadis baru mau bekerja, mulai dari Sekretaris, Kabid dan staf harus saling bekerja sama, jangan saling jelek menjelekkan, kita harus merubah mindset, bekerjalah dengan baik, semangat, layanai masyarakat, mari kerja keras dan ikhlas bekerja untuk menghidupi keluarga, “ ujar Syaiful.

            Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan H Redward Parapat SH ATD MT melaporkan, peringatan hari jadi Dinas Perhubungan ini juga pada 17 September dan dilaksanakan oleh Dishub Sumatera Utara dengan berbagai kegiatan olah raga dan Dishub Kota Medan salah satu peserta, saat ini Dushub Kota Medabn juga menggelar kegiatan dengan berolahraga bertujuan selain bersilaturahmi juga menehatkan badan dan memumuk rasa kebersamaan.

            “ Kegiatan olahraga ini adalah untuk memupuk kebresamaan didalam rangka meningkatkan kinerja guna pelayayan kepada publik, kegiatan olahraga ini nantinya akan diberikan hadiah melalaui llucky draw. “ ujar Redward Parapat.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS