IKLAN YARA

Anggota DPRD Terlibat ‘Siswa Siluman’, Pimpinan Gelar Rapat

oleh -151.489 views
UPDATE CORONA

Medan | mediarealitas

Sejumh pimpinan DPRD Kota Medan diantaranya empat unsur pimpinan DPRD Medan dan delapan pimpinan Fraksi-fraksi,  Selasa (8/9) menggelar rapat menindaklanjuti sejumlah permasalahan di DPRD Medan, salah satunya soal keterlibatan anggota DPRD Medan dalam kasus ‘Siswa Siluman’.

“Ini kami mau rapat, masalah yang dibahas banyak termasuk soal penerimaan siswa baru,” jelas Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung saat dikonfirmasi perilhal kisruhnya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2015/2016.

BACA JUGA :   Alumni Akabri 89 Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial di Provinsi Banten

Diterangkannya, rapat akan dilakukan secara terbatas dengan sejumlah pimpinan fraksi-fraksi. “Intinya kita akan mencari jalan keluar terkait masalah ini,” jelas politisi PDI Perjuangan ini.

BACA JUGA :   Tingkatkan Toleransi Umat Beragama, FKUB Pekanbaru Gelar Diskusi Bersama

Saat ditanya soal kemungkinan kasus ‘Siswa Siluman’ dibawa ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Medan, Henry Jhon enggan berkomentar. “Kita kan mau rapat dulu,” jelasnya.

Saat ditanya soal keterlibatan anggotanya dalam ‘siswa siluman’, Mantan Ketua DPC PDIP Kota Medan cuma tersenyum.

BACA JUGA :   Kemenkumham Gelar Pameran Pelayanan Publik

“Ada rupanya mereka mengakui,” ungkapnya sambil tersenyum.
Kepada sejumlah wartawan, Henry Jhon mengaku prihatin dengan kondisi pendidikan di Kota Medan, ia sangat berharap Pendidikan Kota Medan bisa dibenahi dan lebih baik ke depannya.(LR)