61719 KALI DIBACA

Rian Titip Pesan Sebelum Dibunuh

Rian Titip Pesan Sebelum Dibunuh
example banner

 

Depok | mediarealitas

Asisten pribadi Presiden Direktur PT XL Axiata, Hayriantira atau yang akrab disapa Rian, sempat memberikan pesan terakhir kepada mantan suaminya, Dian Wijayana, sebelum hilang. Dalam pesan singkat pada Oktober 2014 itu, Rian berpesan agar Dian menjaga kedua anak mereka dan meminta agar tak dicari.

“Saya titip anak-anak dan jangan dicari,” kata Indah, mantan mertua Rian, menirukan pesan singkat itu, di kediamannya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis, 6 Agustus 2015. Indah mengatakan, Rian dan anaknya menikah selama delapan tahun sebelum bercerai pada September 2014. Setelah bercerai, kata dia, hak asuh dua anaknya, diberikan kepada Rian.

Namun, Rian yang sibuk bekerja menyerahkan kedua anaknya kepada Dian, untuk diasuh. Meski telah bercerai, hubungan Dian dan Rian masih terjalin dengan baik. Komunikasi anaknya dengan mantan istrinya terus berjalan. Hanya saja komunikasi terakhir Oktober tahun kemarin, dan Rian tidak bisa lagi dihubungi.

“Orang tua Rian juga menanyakan keberadaan anaknya kepada kami lantaran tidak ada kabar dari Rian,” ucap Indah. Pihak keluarga Rian mengaku terakhir berkomunikasi pada Okober 2014. “Setelah bercerai, Rian izin pergi mengurus sesuatu. Dan tidak pernah komunikasi lagi sejak Oktober,” ucapnya.

Setelah kepergian Rian, kedua anaknya yang kini diasuh oleh Dian, selalu mempertanyakan keberadaan ibunya itu. Namun, Dian selalu memberikan pengertian bahwa ibu mereka sedang pergi mengurus sesuatu. “Kedua anaknya mengerti pekerjaan ibunya yang sibuk,” ucap Dian.

Kepolisian Daerah Metro Jaya berhasil mengungkap misteri hilangnya Rian. Perempuan yang sudah bekerja di PT XL Axiata selama 13 tahun ini diketahui telah tewas karena dibunuh oleh teman prianya, Andi Wahyudi. Polisi mengungkap kematian Rian setelah Andi mencoba mengubah kepemilikan mobil Rian di sebuah showroom dengan menggunakan dokumen berupa surat kuasa.

Setelah ditelusuri, surat kuasa tersebut ternyata palsu. Setelah dilakukan pemeriksaan selama sebulan, Andi pun akhirnya mengaku telah membunuh Rian di sebuah hotel di Garut, Jawa Barat. (Tmp)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS