61119 KALI DIBACA

Plh Walikota Hadiri Musda BKPRMI Kota Medan

Plh Walikota Hadiri Musda BKPRMI Kota Medan
example banner

Medan | mediarealitas

            Plh Walikota Medan Ir H Syaiful Bahri berharap agar Musyawarah Daerah (MUSDA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI) yang ke VII Kota Medan memberikan  yang terbaik kepada masyarakat baik yang ada di kecamatan dan kelurahan umumnya Kota Medan, juga diharapakan agar musyawarah ini berjalan dengan baik, dapat menyusun progran kerja agar kedepannya BKPRMI Kota Medan lebih baik lagi.

            Hal ini dikatakannya saat menghadiri acara MUSDA ke VII BKPRMI Kota Medan yang  digelar Sabtu (1/8) di Hotel Garuda Plaza, hadir ketua umum DPP BKPRMI H Said Aldi Al Idrus SE, Wakil Ketua DPRD Medan H Iswanda Nanda Ramli SE, Ketua DPW BKPRMI Sumut M Iqbal Parinduri Mkom, Ketua BKPRMI Kota Medan Syafrizal Harahap SHI, para pengurus serta undangan lainnya.

            Plh Walikjota Medan juga meminta agar para pengurus dan anggota BKPRMI melaksanakan apa yang diminta oleh ketua DPP BKPRMI agar BKPRMI rajin ke Masjid, selain itu juga BPRMI dapat mewarnai pembangunan  Kota Medan.

            “ Saya atas nama pemerintah Kota Medan mengucapkan selamat bermusyawarah, dan berharap Musyawarah ini bejlan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan, dan berharap agar BKPRMI menjadi generasi dan pemikir untuk pembangunan Kota Medan, “ harap Syaiful.

            Menurutnya, BKPRMI terlahir menjadi organisasi yang mewadahi pemuda dan remaja Masjid dalam upaya membina masyarakat khususnya pemuda Islam, BKPRMI ini merupakan salah satu organisasi yang melakuklan kegiatannya mendukung  dan menciptakan   suasana relegius yang ada di Kota Medan.

            Ketua BKPRMI Pusat H Said Aldi Al Idrus SE meminta kepada para pengurus dan anggota BKPRMI baik tingkat provinsi, kota sampai kecamatan dan kelurahan agar rajin ke Masjid, karena dinilai belakangan ini meraka-mereka jarang ke Masjid, selain itu juga di meminta kepada para ketua dan pengurus BKPRMI harus mampu menjadi contoh dan teladan kepada para anggotanya.

            “ Saya mintakan kepada semua pengurus dan anggota BKPRMI harus rajin ke Masjid, karena belakangan ini saya melihat pemuda sudah jarang  ke Masjid, rajinlah ke Masjid karena Masjid itulah adalah tempat yang sakral, “ ujar Said Aldi Al Idrus.(LR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS