124919 KALI DIBACA

Bangkit Sitepu Bantah “Oukup BS” Miliknya

Bangkit Sitepu Bantah “Oukup BS” Miliknya
example banner

Medan | mediarealitas

Oukup BS salah satu tempat pengobatan tradisional Karo yang menjadi korban jatuhnya pesawat Hercules milik TNI AU Jenis C-130, Selasa (30/6) lalu. Ternyata, membawa-bawa nama  politikus dari partai Hanura Kota Medan Bangkit Sitepu.

Dugaan orang umum, inisial BS di belakang nama Oukup identik dengan Bangkit Sitepu anggota DPRD Kota Medan. Dan, orang menilai Oukup BS ya miliknya Bangkit Sitepu.

Namun ternyata, Saat ini dikonfirmasikan kepada Bangkit Sitepu, dengan tegas membanta kalau Oukup BS tersebut bukanlah miliknya.

“Jadi Kalau inisial BS di belakangnya adalah milik saya, hehehe….ada-ada aja dinda, tidak benar itu milik saya dan itu hanya kebetulan saja. Yang jelas itu milik orang lain, coba dinda cari tau ya,” ucap Bangkit sambil ketawa renyah

Agar tidak menjadi persoalan dan dugaan-dugaan orang, akhirnya Bangkit Sitepu memberi tahukan siapa pemilik Oukup BS tersebut. Jelaskannya, Oukup tersebut adalah milik seseorang  warga Tiga Binanga bernama Bintara Sembiring.

” Saya tidak ingin nama saya di kait-kaitkan dengan Oukup BS, jadi saya harus memberitahukan siapa nama pemilik Oukup BS tersebut kepada kalian, namanya adalah Bintara Sembiring, warga Tiga Binanga dan bekerja sebagai penjual emas. Tulis begitu besar-besar di Media kalian agar masyarakat juga tahu. Sekaligus coba tolong kalian cari tahu juga, karena setahu saya tempat usaha tersebut pajaknya tidak lagi diurus.” Pungkas Bangkit Sitepu yang saat ini mencalonkan diri menjadi Bupati Karo .(LR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS