44619 KALI DIBACA

Penertiban Asmara Subuh Sepi Tangkapan Remaja Berpasangan

Penertiban Asmara Subuh Sepi Tangkapan Remaja Berpasangan

Medan | mediarealitas

            Hari ke-3 penertiban dan pengawasan Asmara Subuh yang di gelar di kawasan Ring-Road Jalan Gagak Hitam Medan Sunggal, Sabtu (20/6) sepi dari tangkapan remaja berpasangan yang melakukan kegiatan Asmara Subuh, kegiatan penertiban dan pengawasan Asmara Subuh ini berubah menjadi kegiatan rutin Polisi Lalulintas Polresta Medan (Polantas) melakukan pemeriklsaan kelengkapan surat-surat bermotor serta razia kelengkapan lainnya.

            Pantau di lapangan, sepanjang jalan Ring Road tidak tampak kelompok remaja yang berkumpul dan bergerombol melakukan aktifitas Asamara Subuh yang ada hanya masyarakat yang berlalulintas, namun  ratusan petugas  berjaga disisi kanan dan sisi kiri Ring Road, sementara pihak Polantas yang terlibat didalam Tim melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang berlalulintas, tidak saja roda dua, namun roda empat, truk , pickup serta taxi menjadi sasaran pemeriksaan.

            Dalam aksi penertiban dan pengawasan Asmara Subuh tim hanya menjaring tiga kenderaan roda dua dari remaja  tidak memilii kelengkapan surat  serta tidak menggunakan  helem, oleh petugas kenderaannya diangkut kedalam truk, juga sejumlah pengenderaa lainnya yang tidak memiliki surat lengkap kenderaannya juga ikut diangkut.

Ketua Tim Terpadu Penertiban dan Pengawasan Asmara Subuh Pemko Medan Drs Musadad mengatakan, penertiban di ring road ini merupakan yang kedua kalinya, razia rutin yang dilakukan oleh pihak Polantas merupakan kapasitas dalam tim terpadu, ini termasuk dalam sisi pelanggaran lalulintasnya, karena sifat penertiban dan pengawasan Amara subuh ini adalah penindakan, dan himbauan.

“ Penertiban di ring road ini merupakan yang kedua kalinya, kita hanya dapat menjaring beberapa remaja yang melakukan aktivitas Asmara Subuh, namun petugas akan terus mengawasi ring road ini, untuk selanjutnya Tim akan dipecah dan ditempatkan disejumlah lokasi yang rawan menjadi tampat berkumpul remaja melakukan Asmara Subuh, “ ujar Musadad.

Tim Penertiban dan Pengawasan Asmara Subuh Pemko Medan terdiri dari TNI/Polri, Angkatan Laut, Denpom, Dishub dan Satpol PP, hadir dalam kesempatn tersebut, Ketua Tim terpadu Drs Musdad, Korlap M Sofyan S Sos, Kapala Dinas Perhubungan Redward Parapat Sh, Kabag Ops Polresta Medan Kompol Hamam Wahyudi Sik, dan Kapolres Medan Sunggal Hari Azhar SH Sik. (LR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS