45219 KALI DIBACA

Pangdam I/BB Dan Walikota Medan Resmikan Taman Benteng Lions Club

Pangdam I/BB Dan Walikota Medan Resmikan  Taman Benteng Lions Club

 

Medan | mediarealitas

            Pangdam I/BB Mayjend TNI Edy Rahmayadi beserta Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin meresmikan Taman Benteng Lions Club, Rabu (24/6) di Lapangan benteng Medan, pembangunan Taman ini merupakan kerja sama Kodam I/BB, Pemko Medan dan Lions Club Distrik  307A2 Indonesia, yang merupakan Taman terluas di Indonesia.

            Hadir dalam kesempatan tersebut,Dandim 0201/BS Letkol Inf Maulana Ridwan, Wakapolresta Medan AKBP Hondawan Naibaho, Wadan Pusdikkav Letkol Kav Setiawan Aris Munandar, anggota DPRD Medan Wong Chung Sen Tarigan, unsur Dewan Kota Medan, para Danyon BS Kodam I/BB, para Prajurit Kodam I/BB beserta keluarga besar Lions Club Indonesia.

            Pangdam I/BB Mayjend TNI Edy Rahmayadi mengatakan, taman merupakan paru-paru kota yang berguna untuk memberikan kesehatan, dampak dari pembangunan kota akan memberikan dampak kepada kesehatan untuk itulah sebagai penyeimbang tersebut maka diperlukan sekali taman-taman, taman juga merupakan ekosistem bukan  untuk mempercantik wajah kota saja tetapi memberikan dampak kesehatan bagi masyarakat yang ada di perkotaan.

            “ Kita bersyukur masih ada yang peduli akan lingkungan, yakni Lions Club yang membangun Taman ini, semoga ini nantinya dapat bermanfaat bagi kita semua, mari hidupkan taman sebagai paru-paru kota agar masyarakat sehat, “ ujar Pangdam I/BB.

            Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, menyambut baik dan mengungkapkan rasa bangga serta memberikan apresiasi kepada Lions Club Indonesia, taman ini diperuntukan untuk umum tetapi lebih diutamakan bagi lansia, kehadiran taman ini menambah index happiness khusus kepada orang tua para lansia, semoga taman ini menjadi wadah bagi para orang tua yang ingin menghabiskan waktu dalan berolahraga atau sekedar santai.

            “ Saya nilai kegiatan ini sangat istimewa dan saya sisikan waktu untuk menghadiri apa yang dibuat oleh Lins Club, dan pemerintah kota akan menambah fasiltas lainnya yang kurang ditaman ini nantinya, “ ungkap Eldin.

            Gubernur Lions Club Distrik 307A2 Dalbir Sing Kapoor mengatakan, Lion Club Indonesia bangga dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dalam rangka pelestarian lingkungan hidup yang menjadi program utama dunia, taman ini merupakan yang terluas di Indonesia, semoga taman ini dapat befmanfaat bagi masyarakat dan pembangunan kota Medan.(LR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS