IKLAN YARA

2 Pekerja Kafe Ditemukan Tewas Terbakar

oleh -151.489 views
UPDATE CORONA

 

Medan | mediarealitas

Dua orang pekerja Kafe Joglo ditemukan tewas dalam insiden kebakaran yang berada di Desa Sugau, Pancurbatu, Deli Serdang, Sumut, Rabu (6/5/2016). Keduanya ditemukan berpelukan di kamar mandi ruang karaoke.

Dari Informasi yang diperoleh keduanya, Bobby Ginting alias Tama (23), kasir kafe yang berasal dari Binjai, dan Evi (19), karyawan kafe yang berasal dari Tanjung Pura, Langkat. Keduanya selama ini tinggal di Kafe Joglo.

“Kedua korban sudah kita evakuasi ke RSUP H Adam Malik untuk diautopsi,” kata Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu kepada wartawan.

Dia memaparkan, kebakaran diketahui warga sekitar pukul 07.30 WIB. Api membakar seluruh bangunan kafe, termasuk perangkat sound system karaoke.

Kamar tidur pegawai juga diamuk si jago merah. Berdasarkan penyelidikan sementara, kedua korban diduga tidur di lokasi itu.

Warga sekitar dilaporkan sempat mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Mereka bahkan menghentikan mobil tangki pengangkut air isi ulang dari arah Berastagi untuk membantu pemadaman.

Sementara mobil pemadam kabakaran datang sangat terlambat ke lokasi kebakaran, karena mereka datang dari Lubuk Pakam.

Setelah api berhasil dipadamkan, warga menemukan 2 orang tewas berpelukan di kamar mandi ruang karaoke. Keduanya kemudian diidentifikasi sebagai Bobby dan Evi.

Penyebab pasti kebakaran itu masih diselidiki polisi. Dugaan sementara api dipicu hubungan arus pendek listrik. “Tapi kita masih menunggu hasil penyelidikan tim Labfor untuk memastikannya,” pungkas Sitepu. (dna)