36819 KALI DIBACA

YARA Kota Langsa Audiensi Dengan Walikota Sebelumnya Dengan Ketua Pengadilan Dan Mahkamah Syariah

YARA Kota Langsa Audiensi Dengan Walikota Sebelumnya Dengan Ketua Pengadilan Dan Mahkamah Syariah

example banner

Langsa | Realitas – Pengurus Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Kota Langsa lakukan Audiensi dan silaturahmi dengan Walikota Langsa, Pengadilan Negeri (PN) dan Mahkamah Sariah, Senin (19/11/2018).

Kehadiran lembaga yang selalu membatu masyarakat tersangkut masalah hukum diterima Wakil Walikota Dr Drs H Marzuki Hamid, MM diruang kerjanya.

 

H A Muthallib, SE, SH, M.Si, M.Kn, Ketua YARA dalam Audiensi mengatakan kehadiran pengurus pada hari ini guna menjalin kerjasama yang baik sekaligus bersilaturrahmi dengan orang nomor satu di Kota Langsa ini.

Audiensi YARA Kota Langsa Ke Mahkamah Syariah Kota Langsa

 

“Kita berharap kedepan YARA dapat lebih banyak lagi berkiprah di Kota Langsa dalam membantu masyarakat yang terbelit kasus hukum,” ujar H A Muthallib yang juga Dosen Fakultas Hukum Unsam Langsa.

H A Muthallib yang juga mantan Wakil Ketua PWI Aceh ini terus membangun hubungan baik dengan Pemko Langsa dan dengan jajarannya ujarnya.

Kita hadir untuk membantu masyarakat dan saling bekerja sama antara Pemko Langsa dengan YARA Kota Langsa saling menghormati dan saling memberikan masukan untuk membangun kota ini, ujar H A Muthallib.

Lanjutnya, dengan silaturrahmi antara YARA dan Pemerintah Kota Langsa bisa saling bersinergi dalam pembangunan terutama berkaitan dengan bantuan hukum terhadap masyarakat di daerah ini.

Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid yang didampingi Kabag Hukum Dewi Nursanti, SH, MH mengatakan merasa senang atas kehadiran Pengurus YARA ke Pemko Langsa.

Lebih lanjut Marzuki, ucapan terima kasih dan apresiasi luar biasa bagi YARA Kota Langsa yang sudah membantu masyarakat yang membutuh bantuan hukum tanpa dipungut biaya sepeserpun.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja yang sudah dilakukan YARA, terutama untuk masyarakat Kota Langsa, semoga saja ini menjadi inspirasi bagi lembaga swadaya masyarakat lainnya dalam membangun bangsa ini,” Jelas Marzuki Hamid.

Kita patut bangga dengan apa yang sudah dilakukan YARA untuk membantu rakyat, karena masih banyak rakyat yang tidak paham masalah hukum selama ini.

Untuk itu kedepan, Pemerintah Kota Langsa akan selalu mengapresiasi dan memberikan support kepada yayasan yang didirikan Safaruddin ini, guna meringankan beban rakyat dibidang hukum.

Diakhir penutupan H A Muthallib meminta kepada pihak Pemko Langsa untuk saling bekerja sama dengan baik, kita mohon untuk di ajak dalam hal bantuan hukum untuk masyarakat di daerah ini. (Syamsuddin/Intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS