292419 KALI DIBACA

YARA Aceh Kawal Kasus Dugaan Korupsi PTPN 1 Yang Saat ini Sedang Diperiksa Di Polda Aceh.

YARA Aceh Kawal Kasus Dugaan Korupsi PTPN 1 Yang Saat ini Sedang Diperiksa Di Polda Aceh.

example banner

Banda Aceh I Media Realitas- Yara Aceh Kawal kasus korupsi di PTPN 1 Acah yang saat ini sedang dilidik / Diperiksa diskrimsus Polda Aceh.
Ada beberapa kasus koruspsi yang saat ini sedang di tangani oleh tim penyidik Polda aceh kita akan kawal kasus ini karena banyak informasi yang kita dapatkan selama ini adanya penyimpangan di PTPN 1 lolos dari hukum ujar, Fakhrurrazi, SH sekjen YARA kepada wartwan di kantor Yara Senin (4/12/2017).

Menurut Fakhrurrazi selama ini kita ketahui ada beberapa kasus yang sedang diperiksa namun, ada yang gagal dan kita minta kepada tim penyidik juga dapat lebih teliti dalam hal ini.

Kali ini tim penyidik diskrimsus Polda aceh sejak Kamis dan Jumat (23/11/2017) sudah memeriksa sejumlah Kabag di PTPN 1 Aceh antara lain Hasan Syah Kabag keuangan, dan M ZEN plh Kabag Tanaman yang seharusnya di panggil Ir Isfan Hidayat.

Sedangkan pada hari Jumat (24/11/2017) tim penyidik Polda Aceh hanya memeriksa H Hasan Basri SH MH Kabag pemasaran PTPN 1 Aceh.
Tidak tertutup kemungkinan banyak lagi pejabat dan Kabag PTPN 1 akan di panggil karena di sebut sebut kasus korupsi di PTPN 1 tahun 2016 dan 2017 ujar Fakhrurrazi lagi.

Kita tetap kawal kasus ini dengan baik untuk menyelamatkan perusahaan perkebunan di di acah dan sangat mustahil peurusahaan ini kolep di Aceh.
Tahun 2016/ 2017 ada beberapa kasus yang harus diperiksa dengan teliti oleh tim penyidik Polda Aceh seperti pengadaan barang dana jasa, tender pengangkutan CPO dan beberapa kasus lainnya dan kita punya catatan tersendiri lainnya.

Kasus pupuk ultragen yang diduga terjadi Aplosan dan kasus raibnya minyak di PKS pulau tiga dan banyak kasus lainnya ujarnya lagi.
Sedangkan Kasian dana peumakmu Gampong yang di diduga terjadinya korupsi sekarang masih di tangani pihak Kejati Acah kita juga sedang awasi kasus ini kenapa sampai saat ini belum ada tersangka yang di tetapkan kan oleh tim penyidik akan kita pertanyakan nanti kenapa sampai saat ini kasus ini belum tuntas.

Sejumlah sumber lain nya yang berhasil di himpun media ini ada beberapa kasus yang diduga terjadi korupsi di PTPN 1 Langsa sudah di tangani tim penyidik baik di Polda aceh dan Kejati Aceh dan kita terus bongkar kasus ini sampai tuntas seperti kasus yang selama ini ditangani oleh penegak hukum di aceh.

Kabid humas Polda aceh Gunawan yang di komfirmasi media ini belum bisa menyebutkan nama nama pejabat PTPN 1 yang dipanggil polisi Polda aceh, nanti akan di kabari ujarnya singkat.

Media ini terus menunggu komfirmasi selanjutnya ke kabid humas Polda aceh sampai mendapatkan data akurat terhadap sejumlah pejabat  PTPN 1 yang diperiksa diskrimsus dalam kasus korupsi di  PTPN 1 Aceh.

Sumber media ini yang berhasil di himpun di langsa banyak pejabat dan Kabag  PTPN 1 yang lasak kusuk karena pihak Polda sudah mencium banyak kasus kurupsi di kantor perkebunan Milik negara yang berkantor di Aceh.( hai ).

Subscribe

MEDIA REALITAS