34119 KALI DIBACA

Wawa : Walikota Perintahkan Selamatkan Nasib Pedagang Dulu

Wawa : Walikota Perintahkan Selamatkan Nasib Pedagang Dulu
Saat-saat si Jago Merah Melalap seluruh gedung Pasar Aksara dan Buana Plaza Medan
Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution menyatakan, yang terpenting untuk sekarang ini terkait dengan terbakarnya Pasar Aksara dan Buana Plaza adalah memikirkan nasib para pedagang, terutama mencarikan tempat sementara untuk mereka menggelar dagangannya.
“Kita sudah perintahkan Pak Assisten Pemerintahan untuk segera mencarikan tempat tersebut dengan melakukan peninjauan ke lapangan.”terangnya kepada wartawan, Rabu (13/7) di Gedung kantor Walikota Medan.
Lanjutnya, pihaknya telah melakukan kordinasi dengan beberapa pihak dalam penanganan para pedagang untuk mencarikan tempat yang layak. Karena gedung sudah terbakar delam waktu yang lama. Jadi sepertinya tidak layak lagi untuk dihuni. Risikonya tinggi. ujar Akhyar.
Menurut Akhyar, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan pihak-pihak lainnya. Karena terlalu banyak hal yang dipertimbangkan untuk nasib para pedagang.
“Itulah pesan pak wali agar fokus selamatkan pedagang, ini Pak Aspem lagi di lokasi. Kita harap, satu dua hari ini bisa mencarikan tempat untuk mereka,”ungkap Akhyar. (RL)

Subscribe

MEDIA REALITAS