26519 KALI DIBACA

Warga Uram Jalan Minta Keuchik Jangan Gelapkan Dana APBG 2016

Warga Uram Jalan Minta Keuchik Jangan Gelapkan Dana APBG 2016

example banner

Aceh Timur | Media Realitas – Dana Pembangunan jalan Gampong Uram Jalan kecamatan Banda Alam kabupaten Aceh Tamiang dari dana Alokasi Pembelanjaan Bantuan Gampong (APBG) tahun anggaran 2016 diduga mengalir ke kantong oknum Kechik.

Pasalnya jalan tersebut hingga hari ini tak kunjung di selesaikan dengan berbagai alasan.

Menurut salah seorang perangkat Gampong, “Mahyudin” Sabtu 3 Mei 2017 sekira pukul 11:00 Wib menyebutkan, selama ini jalan tersebut belum tertimbun sepenuhnya, karena kendalanya waktu itu hujan pada dua bulan lalu, sopir mobil Dam Truck tidak berani melalui jalan timbunan tersebut, “ujar Mahyudin.

oMenurut informasi yang berhasil di terima media ini, banyak pihak di Gampong tersebut yang ikut menggerogoti uang APBG, sehingga proyek yang di kerjakan tak kunjung selesai.

“Masih menurut Mahyiddin, pembagunan jalan bersumber dari dana APBG 2016, “saya tidak tau betapa jumlah anggaran timbunan jalan tersebut, karna Rabnya tidak ada pada saya, “katanya.

Keuchik Gampong Uram Jalan saat di hubungi melalui henponnya (3/6/2017) menyebutkan, “tanya saja sama Mahyiddin, saya tidak bekerja sendiri, “ujarnya.(Has/Kar)

Subscribe

MEDIA REALITAS