48019 KALI DIBACA

Warga Pekanbaru Tewas Dibegal

Warga Pekanbaru Tewas Dibegal

example banner

Pekanbaru | Media Realitas- Sekelompok begal di Kabupaten Kampar, Riau beraksi dengan sadis. Korban sepertinya sengaja dijatuhkan di tengah jalan, motornya dirampas korbannya tewas.

Kejadian ini berlangsung pada Rabu (6/12), sekitar pukul 04.00 WIB di Jl Kubang Raya, Km 3 Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kampar. Warga mendengar suara kendaraan yang terjatuh.

Warga yang dekat dengan lokasi terbangun untuk melihat apa yang terjadi. Korban atas nama Feri (26) warga Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

“Saksi atas nama Taufik subuh itu keluar untuk melihat suara gaduh yang persis di depan rumahnya. Dia melihat ada pria yang terkapar di jalan,” kata Kapolsek Tambang AKP Jambi Lomban Toruan, kepada wartawan, Kamis (7/12/2017).

Menurutnya, saksi menyaksikan ada tiga pria di lokasi itu. Di antaranya ada yang teriak memerintahkan temannya untuk mengambil seluruh barang-barang korban termasuk dompetnya.

“Melihat ada yang aneh, saksi berusaha mengejar pelaku. Tapi keburu kabur dengan sepeda motor. Dan sepeda motor milik Feri juga dibawa kabur kelompok begal sadis ini,” kata Jambi.

Melihat korban terkapar di jalan, kata Jambi, warga setempat membantunya untuk mengantarkan ke RS Aulia di Pekanbaru. Belakangan pihak kepolisian mengetahui bahwa

“Tak lama mendapat perawatan medis, nyawa korban tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia. Kita masih kembangkan kasus ini untuk mengungkap pelakunya,” kata Jambi.(red)

Subscribe

MEDIA REALITAS