30219 KALI DIBACA

Warga Krueng Doe Di Banting Hingga Masuk Rumah Sakit

Warga Krueng Doe Di Banting Hingga Masuk Rumah Sakit

Pidie | Realitas – Kasus penganiayaan terhadap salah seorang warga Gampong Krueng Doe Kecamatan Kembang Tanjung Kabupaten Pidie terjadi di Gampong Papeun Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie Minggu (17/06/2018) sekira pukul 15.30 Wib.

Korban berinisial MSN (16), Pelajar, Warga Gampong Krueng Doe Kecamatan Kembang Tanjung, Kab.Pidie harus dirawat di Puskesmas Kecamatan Muara Tiga, Kab.Pidie setelah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan oleh pelaku berinisial M (35), Warga Papeun Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Minggu (17/06/2018).

Kejadian tersebut bermula saat korban dalam perjalanan pulang dari Gampong Papeun Menuju ke Kecamatan Kembang Tanjung, Kabupaten Pidie, Minggu (17/06/2018), di pertengahan jalan lewat satu unit Mobil Taft.

Dan dari arah mobil tersebut muncul seorang anak–anak serta mengarahkan senjata mainan ke arah korban.

Lalu merasa terganggu, korban menarik senjata tersebut.

Tak terima dengan tindakan korban, pelaku mengejar korban dan menghadang korban di tengah jalan serta menghentikan laju kendaraannya dan turun dari Mobil untuk menjumpai korban.

Kemudian pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara mengangkat dan membantingkan korban ke lantai diatas semen hingga korban pingsan dan mengalami bengkak dimuka.

Kapolsek Muara Tiga Ipda Maksum Umar, SH saat dikonfirmasi oleh humas polres Pidie mengatakan benar telah terjadi tindak pidana penganiayaan di Gampong Papeun Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie yang dilakukan oleh saudara M (35), Warga Papeun Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie terhadap seorang pelajar berinisial MSN.

Pelaku membanting korban ke Lantai yang beralaskan semen hingga korban pingsan. Belum merasa puas, pelaku juga menginjak tubuh korban, sebut Ipda Maksum.

Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Muara Tiga sesuai dengan Laporan Polisi, Nomor : LP / 05 / VI / 2018 tanggal 17 Juni 2018. Kini untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku telah diamankan di Mapolsek Muara Tiga guna dimintai keterangan sementara kondisi korban telah membaik dan sudah diperbolehkan pulang kerumah, terangnya.” (trb/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS