21419 KALI DIBACA

Wakil Walikota Langsa Hadiri Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Kalapas

Wakil Walikota Langsa Hadiri Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Kalapas

example banner

“Kalapas Langsa Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat dan Pegawai”

Langsa | Media Realitas – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Langsa S. Mahdar Kamis 15 Juni 2017 melaksanakan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakan dan pegawai jajarannya di rumah dinasnya.

Hadir dalam buka bersama itu, wakil walikota Langsa Marzuki Hamid, Rektor dan jajaran Istitut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa.

Selain para staf dan pegawai Lapas kelas II B Langsa, acara buka bersama tersebut di hadiri juga Kalapas Narkoba Langsa Amiruddin, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Idi Rayeuk dan Kepala Rutan Lhoksukon.

Pada media ini Said Mahdar menyebutkan, buka puasa bersama ini juga diikuti oleh ratusan narapidana, namun mereka berbukanya di dalam lapas, “ujarnya.

Semua menu yang di sajikan untuk menu berbuka, merupakan hasil gotong royong para seluruh pegawai lapas.

Lebih lanjut menambahkan, napi lapas kelas II B dalam bulan ramadhan rutin menggelar siar islam, yang di bantu oleh dinas syari’at islam.

Untuk menunjang acara tersebut pihaknya sudah bekerja sama dengan, Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU), Departemen Agama, Aswaliah, dan mulai 15 hari puas sampai dengan menjelang hari raya, lapas langsa sudah bekerja sama dengan IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, “sebut Said Mahdar.(Kar)

Subscribe

MEDIA REALITAS