141419 KALI DIBACA

Wakil Bupati Pidie Jaya Terima Kunjungan Kejati Aceh dan Rombongan

Wakil Bupati Pidie Jaya Terima Kunjungan Kejati Aceh dan Rombongan

example banner

Pidie Jaya , Aceh I Media Realitas – Bupati Pidie Jaya Gampong Kota Meureudu Kecamatan Meureudu Kabupaten  Pidie Jaya, menerima kegiatan Kunjungan kerja Kajati Aceh Bapak Chaerul Amir, SH, M.H dan rombongan di Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (19/12)

 

Rombongan Kajati Aceh, Chaerul Amir, SH, M.H. Bupati Pidie Jaya, H. Ayub Abbas. Wakil Bupati Pidie Jaya, Sa’id Mulyadi, SE, M. Si. Kapolres Pidie, diwakili Waka Polres Pidie, Kompol Tirta Nur Alam, SE, Asisten I Bid Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Ridwan M Ali, M. Pd. Kajari Pidie Jaya, Abdul Muin,SH. Ketua MPU Pidie Jaya, H. M Nur Hasballah. Para Kadis Kab Pidie Jaya. Ketua Panwaslu Pidie Jaya, Muzakir, SH. MH.‎ Kapolsek Meureudu, AKP Aditia Kusuma, SIK. Para Staf Kajati Provinsi Aceh. Para Staf Kajari Kab Pidie Jaya. Para Ibu Ibu Ikatan Adiyaksa Darmakarini (IAD).

Dalam Sambutan Wakil Bupati Pidie Jaya Sa’id Mulyadi, SE, M. Si. menyebutkan Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kajati Aceh beserta rombongan telah menyempatkan dirinya berkunjung ke Pidie Jaya padahal dalam kesibukan sehari hari namun sempat mengunjungi daerah kita ini.

Kami mengharapkan dukungan dan kerja samanya kepada Bapak Kajati Aceh dalam mengawal kegiatan pembangunan di Kab Pidie Jaya yaitu masalah rehab rekon pasca Gempa Bumi yang lagi di data kembali agar tidak ada kericuhan di dalam masyarakat Kabupaten Pidie Jaya.

Kami juga memohon bantuan dan dukungannya kepada Bapak Kajati Aceh untuk membantu melancarkan pelaksanaan dalam  menyambut Pilkada 2018 mendatang Kab Pidie Jaya,imbuhnya.

Sambutan Kajati Aceh Chaerul Amir, SH, M.H Syukur Alhamdulillah mari kita panjatkan kepada yang Maha Kuasa hingga dengan saat ini kita telah diberikan kesehatan sehingga kita dapat melangkahkan kaki di Kab Pidie Jaya ini.

Kami mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada Pemkab Pidie Jaya yang telah menyambut kedatangan kami beserta rombongan di Kab. Pidie Jaya.

Masalah rehap rekon Pasca Gempa bumi di Kab. Pidie Jaya kami akan memantau dan mengawal kegiatan tersebut supaya lancar dan aman.

Masalah Pilkada Kabupaten Pidie Jaya tahun 2018 mendatang kami dengan senang hati untuk ikut serta membantu melancarkan dan mengsukseskan apabila kami di butuhkan dalam pelaksanaan pilkada tersebut, kita harapkan juga aman dan lancar dalam proses kedepannya,katanya.

Menurut pantauan Media Realitas Kegiatan Kunjungan kerja Kajati Aceh Chaerul Amir, SH, M.H dan rombongan di Kabupaten Pidie Jaya Selesai sekira pukul 15.30 Wib, acaranya sangat tertib dan aman.(Zoni)

Subscribe

MEDIA REALITAS