33419 KALI DIBACA

Waketum Demokrat Nurhayati : Jangan Lakukan Fitnah

Waketum Demokrat Nurhayati : Jangan Lakukan Fitnah
Waketum Demokrat Nurhayati

mediarealitas | Jakarta

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Assegaff meminta kepada masyarakat umum untuk tidak melakukan fitnah tehadap Wakil Sekretaris Umum Partai Demokrat Ramadhan Pohan. Apalagi, yang bersangkutan sudah menjelaskan kepada dirinya, bahwasan Ramadhan Pohan tidak ada melakukan penipuan.

“Ramadan Pohan sendiri sudah menjelaskan, dan mudah-mudahan jangan lagi muncul fitnah seperti ini. Apalagi masih dalam rangka Lebaran,” kata Waketum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaff di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/7).

Nurhayati mengatakan bahwa Ramadhan tidak menerima semua hal yang dituduhkan kepadanya. Soal keberadaan Ramadhan di Polda Sumut, itu untuk memberikan keterangan.

“Ramadhan Pohan mengatakan bahwa itu berkaitan dengan ketika dia mencalonkan diri jadi walkot. Tapi dia sama sekali tidak tersangkut masalah tersebut. Dia tidak menerima yang dituduhkan, tidak ada utang piutang. Kalau timsesnya menerima, Ramadhan Pohan tidak tahu,” papar Nurhayati.

Dia merasa Partai Demokrat terzalimi dengan adanya kabar Ramadhan Pohan dijemput paksa. Padahal, selama ini Demokrat selalu tegas bila ada kadernya yang tersangkut kasus korupsi.

“Selama ini Demokrat jelas. Kita tidak kompromi dengan koruptor, kita tidak mau juga kalau kita terus dizalimi. Semoga diberi hidayah orang yang menzalimi Demokrat,” ujarnya.

Sementara itu, politikus Partai Demokrat Benny K Harman merasa tindakan polisi ke koleganya itu berlebihan. Menurutnya, polisi harus punya cara yang lebih baik dalam menangani kasus.

“Itu kan bukan korupsi, utang piutang biasa. Polisi yang over. Harus santun. Jangan tebang pilih. Jangan overdosis, jangan tembak semut dengan meriam,” ucap Benny saat diwawancara terpisah.(dtk)

 

Subscribe

MEDIA REALITAS