4819 KALI DIBACA

Wakapolres Pidie Ngopi Bersama Geuchik Gampong ,Tomas Dan Caleg Glumpang Baro Pidie

Wakapolres Pidie Ngopi Bersama Geuchik Gampong ,Tomas Dan Caleg Glumpang Baro Pidie

Pidie | Realitas – Ngopi Ngobrol Kamtibmas bersama Polres Pidie dengan geuchik, Tomas dan Caleg di Wilkum Kecamatan, Glumpang Baro, dengan tema “Bersama Kita Wujudkan Pileg dan Pilpres 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk,” Selasa (12/03/2019).

Acara Ngopi bareng tersebut dihadiri diantaranya Kapolres Pidie yang diwakili oleh Waka Polres Pidie Kompol Iskandar, SE, A.K.Kabag Ops Polres Pidie Kompol Juli Effendi.SE.M.si, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Pidie, KIP Pidie di wakilkan kepada ketua PPK Glumpang Baro, Syafrial, S.T.

Panwascam Glumpang baro di wakili oleh Ahmad Dahlan, S.Ag, Camat Glumpang Baro, M. Saleh, BA. Danramil 25 Glumpang Baro, Kapten Abdul Hamid, para imum Mukim dalam Kecamatan Glumpang Baro, para Geuchik dalam Kecamatan, Glumpang Baro, para tokoh masyarakat dalam Kecamatan Glumpang Baro, para Caleg DPRA dan DPRK di Kecamatan Glumpang Baro, para anggota PPS dalam kecamatan Glumpang Baro, para anggota PL Kecamatan Glumpang Baro.

Kata sambutan dari Kapolsek Glumpang Baro Iptu Mulyadi, S.H., M.H. memberikan gambaran secara umum tentang situasi kamtibmas jelang Pilpres dan Pileg di kecamatan Glumpang Baro, menjelaskan tentang tujuan pelaksanaan kegiatan ngopi dan ngobrol kamtibmas yaitu demi terwujudnya Pilpres dan Pileg tahun 2019 aman, sejuk dan damai.

Arahan oleh bapak Waka Polres Pidie Kompol Iskandar,SE, A.k. menjelaskan tentang tujuan dari kegiatan ngopi ngobrol Kamtibmas adalah untuk menjalin silaturrahmi yang baik dengan masyarakat, agar masyarakat khususnya dalam kecamatan Glumpang Baro menjaga persatuan dan kesatuan supaya tidak terjadi perselisihan antar para Caleg maupun pendukung ataupun sesama masyarakat dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang tinggal beberapa waktu lagi.

Agar para pengelola dana Gampong dalam kecamatan Glumpang Baro bersikap Transparan dan Akuntabel, agar seluruh elemen masyarakat dalam Kecamatan Glumpang Baro berperan aktif dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Sambutan dan arahan dari Komisioner KIP Kabupaten Pidie yang diwakilkan kepada ketua PPK Glumpang Baro agar para penyelenggara Pileg dan Pilpres di Kecamatan Glumpang Baro bersikap netral, tidak berpihak kepada Paslon tertentu.

Arahan dari Panwascam Glumpang baro, oleh Ahmad Dahlan, S.Ag, agar para peserta dalam Pileg mentaati segala peraturan yang berlaku. (Zoni Jamil/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS