175519 KALI DIBACA

Wabup Chalidin : PNS Berprestasi Di Berikan Bonus

Wabup Chalidin : PNS Berprestasi Di Berikan Bonus
WAKIL Bupati Chalidin Oesman pada Apel gabungan di halaman kantor Bupati Suka Makmue, Senin (22/1/18).(MJ)

Nagan Raya I Realitas – Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berprestasi di lingkungan Pemkab setempat akan diberikan bonus sesuai dengan kemampuan daerah.Hal itu dikatakan Wakil Bupati Chalidin,SE.MM saat apel gabungan SKPK yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kompleks Perkantoran Suka Makmue,Senin (22/1/18).

Apel gabungan seluruh PNS jajaran lingkup Pemkab setempat,rutin dilakukan setiap hari senin guna untuk menciptakan PNS yang bertanggung jawab,disiplin serta patuh terhadap undang undang yang berlaku.

Dalam apel gabungan tersebut, Wabup Chalidin bertindak selaku pembina apel yang didampingi Sekda TR.Jauhari,SE, para Asisten Setdakab, Para SKPK , serta para PNS dalam lingkup Pemkab setempat.

Wabup Chalidin SE,MM menambahkan, bagi PNS yang berprestasi dalam lingkungan kerja Pemkab setempat,akan dijanjikan bonus sesuai dengan kemampuan daerah.

Dan pemberian bonus tersebut menurut Wabup Chalidin, pihaknya akan melakukan penilaian terhadap PNS yang rajin, disiplin serta memasuki jam kerja tepat waktu.

Dan bila PNS dalam jajaran Pemkab Nagan memenuhi kriteria tersebut, Pemda setempat janji akan memberikan bonus terhadap pelayan publik dengan waktu penyerahan masih dirahasiakan,”ungkap Wabup Chalidin.

Selain itu, untuk menciptakan PNS yang bersih, patuh serta bertanggung jawab, Wabup Chalidin akan terus memantau kinerja Abdi Negara di setiap SKPK dalam lingkup Pemkab setempat, guna untuk melahirkan pelayan publik yang baik serta menyusun program kerja yang menyentuh terhadap orang banyak.

Wabup Chalidin berharap pada PNS dalam linkup Pemkab Nagan Raya agar dapat bekerja dengan baik tanpa ada tekanan dari pihak manapun, pasalnya PNS yang baik tersebut masuk dan pulang kerja tepat waktu, bertanggung jawab, bersih serta patuh terhadap atasannya, sehingga seluruh program kerjanya dapat dikerjakan sesuai dengan porsi masing masing.(MJ)

Subscribe

MEDIA REALITAS