17019 KALI DIBACA

Untuk Percepat Bantuan Kebakaran Dalam Kecamatan BPBD Serahkan Satu Unit Mobil Damkar

Untuk Percepat Bantuan Kebakaran Dalam Kecamatan BPBD Serahkan Satu Unit Mobil Damkar

Nagan Raya | Realitas – BPBD Nagan Raya menyerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran, hal ini dilakukan untuk dapat percepat bantuan kebakaran dalam Kecamatan.

Dalam penyerahan damkar tersebut juga menempatkan 5 orang petugas serah terima damkar dilaksanakan depan aula Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Kamis (10/1/2019).

Penyerahan dilakukan langsung Haliana, SE Kabid Kedaruratan dan Logistik atas nama kepala BPBD Nagan Raya dan turut didampingi oleh Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Nagan Raya Saiful Bahri,SH setelah acara pengantar tugas Camat Seunagan Timur yang baru.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Halaena mengatakan penempatan Damkar di Kecamatan Seunagan timur hal ini dilakukan untuk memudahkan jangkauan bantuan pemadam kebakaran untuk wilayah Kecamatan Seunagan, Seunagan Timur dan Beutong,”kata Halaena.

halaena menambahkan, dengan adanya armada pemadam kebakaran di pusat Kecamatan akan mampu meminimalisir akibat kebakaran diwilayah tersebut serta meminta sikap kooperatif dan bantuan dari masyarakat untuk dapat memberikan informasi akurat terhadap kebakaran yang terjadi.

Sebelumnya pemerintah Kabupaten Nagan Raya juga sudah menempatkan satu unit damkar di Kecamatan Darul Makmur, Suka Makmu dan bahkan di Kecamatan Kuala juga direncanakan akan ditempatkan dalam waktu dekat,”tambahnya.

Pada saat tersebut BPBD juga menyerahkan no petugas pemadam serta meminta nomor hp semua Kades untuk dapat terlaksana kerjasama yang baik. (MJ/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS