106619 KALI DIBACA

Untuk Mengisi Lowong Eselon II , BKBP SDM Nagan Raya Buka Sembilan Calon Kepala Dinas

Untuk Mengisi Lowong Eselon II , BKBP SDM Nagan Raya Buka Sembilan Calon Kepala Dinas
Kepala badan kepegawaian dan pengembangan SDM Nagan Raya Zulfika.SH

example banner

Nagan Raya Aceh I Media Realitas – Badan kepegawaian pengembangan SDM membuka pendaftaran bagi eselon II b untuk menjadi kepala dinas dilingkungan Kabupaten Nagan Raya yang lowong.

Calon kepala dibuka antara lain, Sekretaris DPRK, staf ahli Bupati bidang kesejahteraan rakyat dan SDM, Kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, kadis pelindustrian,perdagangan koperasi dan ukm, kadis pekerjaan umum dan pendataan ruang, kadis perkebunan ,kadis bidang perencanaan pembangunan daerah,kadis Satpol PP dan Wilayatul hisbah,kadis pertanian dan peternakan.

Plt Kepala badan kepegawaian dan pengembangan SDM Nagan Raya Zulfika.SH mengatakan, pendaftaran di buka pada (27/12/17) sampai 13 Januari 2018 lamaran beserta dokumen lainnya dapat langsung di kirim ke BKPSDM Nagan Raya atau bisa juga ke email bkpsdm.naganrayakab.go.id.

Nantinya kalau semua sudah lengkap baru kita lakukan perlengkapan administrasi kepada calon kepala dinas,selain itu juga dilakukan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II b yang lowong di Kabupaten Nagan Raya.

“bagi yang cukup pangkatnya untuk mengikuti calon kepala dinas silakan datang ke BKBP SDM sebagai informasi selanjut apabila mencukupi silakan daftar sekarang juga,” Zulfika, kepada wartawan Jumat (29/12/17).

Lebih lanjut Zulfika menambahkan, semua berkas baik itu dokumen persyaratan ataupun administrasi lainnya dapat di masukkan dalam amplop dengan rapi dan periksa dulu semua bahan sebelum di daftar,”tutup Zulfika.(mj)

Subscribe

MEDIA REALITAS