67819 KALI DIBACA

Ultah Aceh Selatan: Peserta Yang Ikut Fun Bike dan Fun Walk Mulai Serbu Panitia Penyelenggara

Ultah Aceh Selatan: Peserta Yang Ikut Fun Bike dan Fun Walk Mulai Serbu Panitia Penyelenggara
Terlihat dalam photo diatas panitia HUt Aceh Selatan pada ruangan Humas Sekdakab Aceh Selatan, Kamis (14/12/2017) sedang melayani peserta Fun Bike dan Fun Walk pengambilan/membeli kopon.MEDIA REALITAS/ZULMAS

example banner

Tapaktuan | Media Realitas:Untuk memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Aceh Selatan ke-72, panitia penyelenggara merangkai kegiatan berbagai perlombaan dan menyiapkan hadiah yang menarik.

Menurut keterangan Seksi Dokumentasi dan Publikasi panitia HUT Aceh Selatan Ke-72, M. Iqbal, SH juga selaku Kasubag Dokumentasi dan Publikasi Humas Setdakab Aceh Selatan, dihubungi media ini, Kamis (14/12/2017) mengatakan, dalam rangka hut Asel, untuk memeriahkan acara diadakan berbagai kegiatan/perlombaan.

Dalam hal ini seperti, Pertandingan Volly Ball antar SKPK dalam Kabupaten Aceh Selatan, catur dan Sepeda Santai termasuk Jalan Santai, ini merupakan terbuka untuk umum, siapapun yang berminat tolong ambil tiket (Kupon) di bagian Humas Sekdakab jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan, dimulai pada hari ini Kamis (14/12/20170).

“Kupon ini bukan di Humas Sekdakab Aceh Selatan saja, tapi terdapat ada beberapa tempat. Kemudian setiap pengambil kupon di haruskan membayar Rp.5000,-, merupakan sebagai sumbangan,” paparnya.

Setelah itu bagi yang sudah mengambil kupon, nantinya dua hari sebelum acara akan diambl kepada panitia satu lembar baju kaus pada masing-masing peserta dimana mereka mengambil kupon.

Nantinya apabila peserta mendapatkan keberutungan, panitia akan memberikan atau menyiapkan hadiah yang menarik, seperti dua unit Sepada Motor, Sepeda Gunung, Kolkas, TV, Kompor Gas, kipas Angin maupun yang lainnya.

Dimulainya kegiatan tersebut pada tanggal 24 Desember 2017, dan hari puncak pada tanggal 28 Desember 2017 di lokasi Taman Pala Indah Tapaktuan.

Dan khusus acara perlombaan Sepeda Santai dan Jalan Kaki santai dimulai dari Lapangan Bola kaki Kota Naga Tapaktuan. Kenapa tidak pada lokasi Taman Pala Indah pada Reklamasi Pantai Tapaktuan, karena pesertanya cukup ramai, diperkirakan mencapai 3000 orang, katanya M. Iqbal, SH.

Mudah-mudahan sejak mulai dilakukan kegiatan hingga acara puncaknya, kita bermohon bersama kepada Allah SWT, cuaca bersahabat dengan kita, dalam hal itu tidak hujan, tambahnya.(MR.ZUl)

Subscribe

MEDIA REALITAS