62819 KALI DIBACA

Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur Berhasil Amankan Ratusan Miras

Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur Berhasil Amankan Ratusan Miras

Jakarta | Realitas – Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengamankan ratusan miras berbagai merek yang di simpan di mobil pick up di Duren Sawit Jakarta Timur.

Pengungkapan tersebut berawal ketika tim Rainmas mengelar razia cipta kondisi disekitar wilayah hukum Duren Sawit Jakarta Timur.

Ketika ada mobil pick up yang tengah melintas di Flyover Klender.

Setelah diberhentikan ternyata didapati berbagai merek miras yang tesimpan.

“Saat kami sedang berpatroli, kami melihat sebuah mobil pick up melintas di dekat flyover Klender.

Setelah kami lakukan pemeriksaan ternyata mobil itu membawa berbagai jenis miras,” kata Katim Raimas Backbone Bripka Ambarita, Selasa (11/12/2018).

Ambarita menyatakan, miras yang ditemukan dalam mobil pick up tersebut terdiri dari 20 dus anggur merah, 10 dus intisari, 10 dus new port blue, dan 10 dus vodka merk JMB.

Puluhan dus minuman beralkohol yang disinyalir tak berizin ini rencananya akan didistribusikan ke sejunlah toko di wilayah Duren Sawit.

“Diduga miras berbagai merek tersebut akan di distribusikan di beberapa toko di Duren Sawit.

Tapi masih di tindak lanjuti lagi,” ujarnya.

Selanjutnya guna kepentingan lebih lanjut, pengemudi yang bernama Yon Mochammad Nuh (47) berikut barang bukti puluhan dus miras diamankan menuju Polres Metro Jakarta Timur.

“Sopir serta barang bukti kami amankan ke Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, jadi masih di selidiki apakah ini memang akan di distribusikan ke wilayah Jakarta Timur atau tidak,” ujarnya. (tribunnews/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS