19619 KALI DIBACA

Polsek Sunggal Amankan Pelaku Diduga Pencurian

Polsek Sunggal Amankan Pelaku Diduga Pencurian

Sumatera Utara | Realitas – AS alias Alim ,18, Warga Jalan Karya Ujung Gg. Pembina II Desa Helvetia Kecamatan Medan Helvetia ini tidak berkutik saat petugas patroli Polsek Sunggal meringkusnya di kawasan Jl Kapten Sumarsono Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Rabu (27/6/2018) malam.

Dia diringkus saat tengah mengendarai sepeda motor usai menjambret handpone milik Muhammad Rizky ,22, warga Jl Horas Kongo Kongsi Desa Selayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi kejahatan pelaku berawaal saat korban bernama Muhammad Rizky sedang di pinggir jalan.

Korban diketahui baru pulang dari rumah pacarnya.

Saat ditepi jalan, korban tengah menelepon seseorang.

“Pada saat Handphone tersebut korban tempelkan ke telinga sebelah kanan, tiba–tiba pelaku melaju sepeda Motor Yamaha Mio warna hijau tanpa plat dan merampas handpone korban,” sebut Kapolsek Medan Sunggal melalui Kanit reskrim Iptu Budiman Simanjuntak , Jumat (29/6/2018).

Karena, korban terkejut dengan spontan berteriak jambret-jambret dan didengar oleh rekannya dan langsung melakukan pengejaran menuju arah pondok seng.

“Saat itu, tim Pegasus Polsek sunggal sedang melaksanakan Patroli dan melihat ada orang yang sedang berlari langsung membantu melakukan pengejaran terhadap pelaku, hingga mengamankan pelaku dan membawa barang bukti dan mengarahkan korban untuk membuat laporan di Polsek Sunggal agar dapat di proses,” sebut Budi.

Selanjutnya tersangka menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang penyidik dan dimasukkan ke dalam terali besi.(trb/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS