15019 KALI DIBACA

Syahrul KNPI Nagan Raya: Jangan Keluarkan Pernyataan Sesat Dan Menyesatkan

Syahrul KNPI Nagan Raya: Jangan Keluarkan Pernyataan Sesat Dan Menyesatkan

Nagan Raya | Realitas – Bendahara Umum Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Nagan Raya, Syahrul menegaskan, agar pihak pihak diluar KNPI untuk tidak mengeluarkan pernyataan sesat dan menyesatkan, Sabtu (14/12/2018).

Syahrul yang juga Sekretaris Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (PD.GPA) Kabupaten Nagan Raya membantah pernyataan Ikhsani Ketua Ikatan Pemuda Nagan Raya (IPNR) yang mengatakan bahwa Wahyu Saputra (Ketua DPD I KNPI Aceh) telah gagal membenahi lembaga kepemudaan (KNPI) yang dipimpinnya karena gagal melaksanakan Kongres di Aceh.

Menurut Syahrul, pernyataan ketua IPNR itu adalah keliru, sesat dan menyesatkan.

Selama ini ketua DPD I KNPI Aceh beserta Pemerintah Aceh sudah maksimal dalam mempersiapkan agenda akbar Kongres Pemuda/KNPI tegas Syahrul.

“Ketua IPNR kalau mau bicara itu harus memahami persoalan terlebih dahulu, jangan asbun, dia tidak tahu persoalan yang sebenarnya, karena dia itu tidak terlibat secara langsung dalam persiapan kongres, selama ini dia juga tidak terlibat dalam KNPI manapun, intinya, Ikhsan tidak tau apa-apa,” tegas Syahrul. (MJ/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS