68019 KALI DIBACA

Sopir KPUM M 97 Pakai Narkoba

Sopir KPUM M 97 Pakai Narkoba

LUBUK PAKAM, SUMUT | Media Realitas- Dinas Perhubungan Pemkab Deliserdang dibantu Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Deliserdang melakukan pemeriksaan urine kepada para supir angkutan di Terminal Lubukpakam selama 2,5 jam. Hasilnya, dari 184 supir angkutan yang diperiksa urinenya, 10 orang supir positif menggunakan narkoba.

Mereka adalah Boy Pakpahan, sopir KPUM M 97, Miakel Pane (Sandra Prima), Jamiin Nasution (Madina Tour), Hairul (Sandra Prima), Wiyono (bus Candra), Parlin Aritonangn (KUPJ), Tolopan Sianipar (KBT), Harny Parningotan (Simpati), W Saragih (Netis) dan Firman (Mekar Jaya).

Kadis Perhubungan Deliserdang, J Manurung menuturkan kegiatan ini dilakukan karena menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, jumlah penumpang kendaraan angkutan cukup tinggi. Sehingga menjadi dasar dilakukannya kegiatan test urine.

“Hasilnya ada 10 orang yang diketahui positif dan akan dibawa oleh BNN untuk selanjutnya. Tidak hanya urine para sopir, disebut pada kegiatan ini pihaknya juga melakukan pengecekan bagaimana kondisi kendaraan. (hen/min)

Subscribe

MEDIA REALITAS