89819 KALI DIBACA

Dan Rem 012 /Teuku Umar Kunjungi ke Mapolres Aceh Singkil.

Dan Rem 012 /Teuku Umar Kunjungi ke Mapolres Aceh Singkil.
Dan Rem 012/TU. Kolonel Inf. Nefra Firdaus diapit Dan Dim 0109/Singkil Letkol Kav. Kapti Hertantyawan dan Kapolres Singkil AKBP. Ian Rezkian Milyadin SIK serta Perwira lainya sama-masa mengepal tangan memperlihatkan Soliditas TNI-POLRI. (Media Realitas/Rostani)

Aceh Singkil I Media Realitas – Dan Rem 01/TU. Kolonel Inf. Nefra Firdaus berkujung ke-Mapolres Singkil disambut Kapolres AKBP. Ian Rizkian Milyardin, SIK. salah satu dari bentuk soliditas TNI-POLRI.

Uasai pertemuan diruang kerja kapolres Singkil, Kolonel Inf. Nefra Firdaus Dan Rem 012/TU. Sabtu, (23-12-2017), kepada awak media menjelaskan; Saya sengaja datang ke-Singkil, karna Singkil dan subulussalam dalam waktu dekat ini akan merayakan natal. Dan Singkil-Subulussalam lebih berperiasi agamanya dibandingkan dengan daerah lain di jajaran Korem 012/TU.

Salam Komando Dan Rem 012/TU. Kolonel Inf. Nefra Firdaus besama Kapolres Singkil AKBP. Ian Rizkian Milyardi, SIK. di Depan Mapolres Singkil.(Media Realitas/Rostani)

“Pesan saya kepada masyarakat Singkil khususnya kita, harus menciptakan situasi aman dan nyaman kepada siapa saja, toleransi beragama bagi umat beragama Keristiani, yang akan merayakan natal dan tahun baru agar betul-betul kita berikan kesempatan beribadah kepada mereka secara nyaman dengan harapan kita sesuai dengan Pancasila”. Ucap Nefra Firdaus.

Terkait pengamanan natal didua daerah Singkil-Subulussalam Nefra Firdaus menyebutkan, Pengamanan khusus ada dikerahkan BKO dari Polres Singkil, Kodim 0109/Singkil disamping itu juga ada pasukan cadangan yang ada dikompi Suro apabila diperlukan, tetapi saya berharap itu tidak digunakan katanya.
Untuk Pilkada Khusunya didaerah Wilayah Korem 012/TU. Kolonel Inf. Nefra Firdaus mengatakan, ada dua Kodim, Aceh Selatan dan Pemko Subulussalam Pilkada, para Dandim sudah menyampaikan kepada saya bagaimana titik-titik kemukinan kerawanan dan sebagainya. Sebutnya.

Kita punya pengalamaan Singkil atau 20 kabupaten kota tahun 2017 melaksanakan pilkada Pesta demokrasi semuanya berlangsung aman dan tertib sebagaai mana kita lihat sekarang mereka sudah menjabat.

Lebih lanjut ia berharap Kabupaten/Kota yang ada diwilayah korem 012/TU, Pemko Subulussam dan Aceh Selatan, juga demikin berlangsung aman dan tertib, sebagai mana Pilkada kemaren rakyat sudah melihat begitu pesta demokrasi digulirkan, berharap dua wilyah ini melaksanakan pesta demokrasi.

Kunjungan Dan Rem 012/TU dalam kunjungan ke Singkil selama tiga hari terutama untuk melihat situasi menjelang natal dan tahun baru, Termasuk juga ada beberapa kegiatan kondisi wilayah nanti akan sampai kepulau banyak. Tutup Kolonel Nefra Firdaus.(Rostani)

Subscribe

MEDIA REALITAS