42019 KALI DIBACA

Sofyan-Jamilah Jalan Kaki, Disambut Musik Gondang

Sofyan-Jamilah Jalan Kaki, Disambut Musik Gondang

example banner

LUBUK PAKAM |Media Realitas – Bakal calon Bupati Deliserdang Sofyan Nasution dan Bakal Calon Wakil Bupati Jamilah mendaftarkan diri ke kantor KPUD Deliserdang, Rabu (10/1/2018). Pasangan yang maju melalui jalur perseorangan ini diantar ratusan pendukungnya.

Pasangan kedua yang mendaftar ke KPU ini menampilkan kemeriahan dibanding dengan pasangan petahana ketika mendaftar. Saat petahana yang didukung 11 partai politik mendaftar satu hari sebelumnya dengan menaiki mobil, beda dengan pasangan ini.

Dua ratus meter dari kantor KPU Sofyan dan Jamilah tampak berjalan bersama-sama dengan ratusan pendukungnya. Di samping Sofyan sang istri yang mengenakan hijab. Sementara itu dibelakang ratusan massa juga terlihat pemain musik gondang. Suasana semakin meriah setelah pendukung Sofyan dan Jamilah menyerukan kalimat dukungan, ” Hidup Sofyan Jamilah.

Sebelumnya, Sofyan dan Jamilah mengisi registrasi langkahnya sempat terhenti. Hal ini lantaran tim pemenangannya menampilkan tari-tarian daerah sekitar 15 menit.(hendra)

Subscribe

MEDIA REALITAS