Socfindo Seumanyam Tripa Dan Kodim 0116 Nagan Raya Donor Darah - MEDIA REALITAS

12419 KALI DIBACA

Socfindo Seumanyam Tripa Dan Kodim 0116 Nagan Raya Donor Darah

Socfindo Seumanyam Tripa Dan Kodim 0116 Nagan Raya Donor Darah
Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idham melihat Seorang Karyawan dan anggota Kodim 0116 Nagan Raya melakukan donor darah yang di laksanakan PT Socfindo Seumayam Tripa Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Jum'at (9/11/2018).

Nagan Raya | Realitas – PT Socfindo Seumanyam Tripa Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya bekerja sama dengan Kodim 0116 Nagan Raya di bantu PMI serta tim donor melakukan donor darah, Jum’at (9/11/2018).

Dalam kegiatan donor darah tersebut di hadiri Bupati Nagan Raya, pasi intel 0116 Nagan Raya, Danki Kompi D 115 Macan Leuser, H.Aprianto Asisten kepala (Askep), H.Dani Ariadi KTU dan FTE Munthe Tekniker I Socfindo.

Pengurus jabat sementara Socfindo Seumanyam dan Tripa H.Ricky Irawan mengatakan, ini donor darah yang pertama di Seumayam yang bekerja sama dengan Kodim, PMI dan Pemkab Nagan Raya, akan menjadi program per 4 bulan sekali atau minimal 6 bulan sekali semoga motivasi dan akan menjadi suatu dapat dilaksanakan sebagai mana mestinya, nantinya akan masuk kegiatan donor darah akan masuk CRS untuk seluruh karyawan Socfindo.

Dalam hal ini melibatkan semua karyawan, pegawai mandor dan staf juga,” insya Allah donor terus dilakukan untuk dapat membantu yang membutuhkan untuk masyarakat,” kata Ricky.

Sementara Bupati Nagan Raya H.M.Jamin Idham atas kerja sama nya dan menyukseskan untuk kaum yang membutuhkan darah, kegiatan akan terus kita lakukan dan dipantau.

Bupati menambahkan, kita rencanakan Pemkab Nagan Raya juga akan melakukan donor darah akan tetapi waktunya belum kita tentukan.(MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS