86119 KALI DIBACA

Simpan Sabu di Bra, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Simpan Sabu di Bra, Wanita Ini Ditangkap Polisi

example banner

Pekanbaru | Media Realitas- Seorang wanita berinisial N (26), warga Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, ditangkap polisi. Pasalnya, N kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di dalam bra yang dia kenakan.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo kepada wartawan, Sabtu (16/12/2017). Guntur menjelaskan awalnya pihak Polres Kuansing mendapatkan informasi adanya seorang perempuan yang mengedarkan narkoba di Desa Pangean, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Riau.

“Dari informasi tersebut, lantas tim mencoba menelusuri pelaku. Karena informasinya pelaku seorang wanita lantas diikutsertakan anggota polwan,” kata Guntur.

Dari penyelidikan, kata Guntur, wanita tersebut berada di sebuah kafe yang ada di desa tersebut. Karena sesuai dengan ciri-ciri yang didapatkan, wanita ini langsung ditangkap.

Awalnya, kata Guntur, wanita muda ini mengelak membawa narkoba. Namun anggota polwan langsung diminta melakukan pemeriksaan badan. Penangkapan dilakukan pada Kamis (15/12) malam.

“Saat itu ditemukan dua paket sabu yang disimpan pelaku dalam bra yang dia kenakan. Kini pelaku sudah diamankan dan dilakukan pengembangan dari siapa dia mendapatkan pasokan sabu,” tutup Guntur. (red)

Subscribe

MEDIA REALITAS