56019 KALI DIBACA

Setelah Memotong Terali Besi Kamar Mandi 7 Napi Kabur Dari LP Binjai

Setelah Memotong Terali Besi Kamar Mandi 7 Napi Kabur Dari LP Binjai

example banner

Binjai I Media Realitas – Sebanyak 7 narapidana (napi) dirumah tahanan LP Binjai, Sumatera Utara (Sumut) dinyatakan kabur.

Disebut sebut Mereka kabur dengan cara memotong terali besi dari kamar mandi sel blok B. LP tersebut Selanjutnya, mereka keluar dengan menggunakan kain sarung yang diikat ke tralis dekat kamar mandi itu.

Keterangan sementara dari Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro menyebutkan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (18/12) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

“Personel kita kemudian mengecek ke sana. Jumlah tahanan dalam sel blok B sebanyak 12 orang. Yang melarikan diri sebanyak 7 orang,” ujar Hendro saat dikonfirmasi kepada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut Hendro menjelaskan, tahanan kabur diketahui saat petugas jaga mendengar ada teriakan dari tahanan yang mengatakan ada tahanan kabur di tengah malam tadi sebut nya.

“Mereka kabur dengan memotong terali besi dari kamar mandi sel blok B. Turun menggunakan kain sarung yang diikat ke terali besi.

Mereka juga merusak kunci gembok pintu sekat tembok dan memanjat tembok serta merusak kawat duri yang ada sekitar tembok.

Lalu, mereka memanjat tembok setinggi 3,5 meter dengan alat bantu kayu bekas, ujar terang Hendro.

Ia melanjutkan, para tahanan yang kabur memotong terali dengan gergaji besi secara bergantian. Saat ini, para tahanan yang kabur itu masih dalam pengejaran.

Tahanan yang kabur kasus narkotika, penadah dan pencurian. Masih dikejar, oleh pihak petugas”Ujar Hendro.

Kita sedang kejar ke 7 napi yang kabut itu insya Allah mereka akan kita tangkap kembali nanti.(NZ)

 

Subscribe

MEDIA REALITAS